Berikut 3 Handphone Model Terbaru akan Diluncurkan Pada 2024

Berikut 3 Handphone Model Terbaru akan Diluncurkan Pada 2024

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Perkembangan teknologi pada Hendpone seolah tiada hentinya. Hampir di setiap tahun selalu menghadirkan model serta fitur terbarunya.

Seperti 3 hp model terbaru yang rencananya akan diluncurkan di awal tahun 2024 mendatang

Pasti kalian penasaran apa saja dari ketiga handphone yang paling dinanti di awal tahun 2024, berikut akan kita bahas untuk anda

1. Realme GT5 Pro

BACA JUGA:Tiga Keunggulan dari Hp Samsung Galaxy Seri Z, dan Mungkin Belum Banyak yang Tahu

Segera rilis di China pada 7 Desember mendatang, Realme GT5 Pro juga menjadi smartphone yang patut ditunggu rilis globalnya awal tahun 2024. Hal ini tidak terlepas dari beberapa bocoran terkait fitur dan spesifikasinya yang luar biasa.

 sebelumnya, Realme GT5 Pro akan hadir dengan kamera canggih yang dilengkapi sensor Sony IMX 890. Tidak kalah menarik, pengisian daya kabelnya juga menyentuh angka 100W untuk baterainya yang berkapasitas hingga 5400 mAh.

Selain itu, penggunaan chip Qualcomm terbaru, Snapdragon 8 Gen 3 yang sedang gencar diterapkan pada berbagai ponsel Android lainnya juga didukung oleh pendingin VC dan material berlapis yang mencegah terjadinya overheat pada smartphone ini.

2. Samsung Galaxy S24 Series

BACA JUGA:Turun Harga, Ganti HP Kamu dengan Samsung Galaxy A53 5G Super Canggih

Di urutan pertama, ada Samsung Galaxy S24 Series yang dirumorkan akan diluncurkan pada 17 Januari 2024 mendatang. Seri itu cukup dinantikan, terutama di kalangan penggemar setia Samsung dengan berbagai bocoran yang menarik perhatian.

Sebelumnya, smartphone flagship ini diyakini akan rilis dalam tiga varian, yakni Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra. 

Dapur pacunya sendiri akan dilengkapi chip Qualcomm terbaru, Snapdragon 8 Gen 3 pada Galaxy S24, serta sisanya akan menyematkan chip Samsung Exynos 2400 untuk menopang performa.

Terbaru, Samsung Galaxy S24 Series ini dilaporkan akan mengusung nama ‘AI Phone’ menyusul paten yang diajukan oleh perusahaan dengan teknologi Galaxy AI-nya yang diperkirakan akan mendukung nama tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: