Kali Keduanya Agus Istiqlal Lantik Jon Edwar Jadi Pj Sekda

Kali Keduanya Agus Istiqlal Lantik Jon Edwar Jadi Pj Sekda

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Untuk kali kedua, Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H, M.H., melantik Drs. Jon Edwar, M. Pd sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) bertempat di ruang rapat Sekda, gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesbar, Selasa (5 Desember 2023). 

Hadir dalam kesempatan itu Staf Ahli Bupati, Asisten Bupati, Kepala OPD, para Pejabat dan pegawai dilingkungan Pemkab Pesisir barat

Dalam kesempatan itu, Agus Itsiqlal., mengucapkan selamat kepada Pj sekretaris daerah yang telah dilantik, Selanjutnya, dirinya minta agar Pj. Sekda,  bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab untuk Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

“Berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan perundang-undangan,” kata dia.

BACA JUGA:5 Bulan Siltap Perangkat Pekon Belum Dibayar, Berpotensi Menunggak Seperti Tahun 2022

Dijelaskannya, jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggungjawab yang besar kepada Allah subhanahu wata’ala dan masyarakat Kabupaten Pesbar.

“Jadikan visi dan misi bupati dan wakil bupati sebagai pedoman menyusun setiap kebijakan yang tujuan utamanya adalah untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Agus Istiqlal juga minta Pj. Sekda Jon Edwar, untuk melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan peraturan perundang- undangan yang berlaku.

“Maksimalkan segala sumber daya yang ada untuk mendorong pembangunan yang punya nilai manfaat untuk masyarakat. Buktikan  bahwa anda memiliki kompetensi dan moral yang baik untuk membantu mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati yang telah ditetapkan,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: