10 Daftar Produk Israel Ini Paling Laku di Indonesia

10 Daftar Produk Israel Ini Paling Laku di Indonesia

--

BACA JUGA:Firli Bahuri Jalani Sidang Perdana Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka

5. Edushape.

Produk mainan ini berasal dari Israel yang laris di Indonesia adalah edushape. Edushape merupakan sebutan mainan anak-anak yang berguna untuk melihat kecerdasan anak-anak. Meski berasal dari Israel, tetapi pabrik produk ini berada di China.

6. Tiny Love.

Tiny Love merupakan sebuah brand perlengkapan bayi asli dari Israel yang berbasis di Tel Aviv. Tiny Live memiliki kualitas yang baik. Oleh dari itu, produk ini cukup laris di Indonesia khususnya untuk kalangan menengah ke atas mengingat harganya cukup mahal.

BACA JUGA:Banyak Cara Bisa Dilakukan Sebagai Wujud Dukungan Terhadap Palestina

7. Taf Toys.

Selain Tiny Love, Israel juga memiliki perusahaan penyedia perlengkapan bayi lain yang menjajakan produknya di Indonesia, yakni Tad Toys. Diketahui, Taf Toys memiliki aneka produk mulai dari gendongan bayi, kereta bayi, mainan bayi, sabuk pengaman bayi serta masih banyak yang lainnya.

8. Keter Plastic.

Keter Plastic ini merupakan sebuah perusahaan produk rumah tangga asal Israel. Di Indonesia, produk dari keter Plastic menggunakan nama Black and Decker dengan barang dagangannya meliputi alat rumah tangga dan juga alat-alat pertukangan.

BACA JUGA:Banyak Cara Bisa Dilakukan Sebagai Wujud Dukungan Terhadap Palestina

9. Jeruk Shantang.

Jeruk shantang merupakan salah satu jenis yang diimpor langsung dari Israel sejak tahun 2012 silam. Tercatat susah ada puluhan ton jeruk yang masuk di Indonesia.

10. SodaStream.

SodaStream merupakan mesin dan silinder yang dapat diisi kembali sehingga para pengguna bisa membuat soda atau minuman air berkarbonasi sendiri di rumah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: