Ikut Berburu Tiket Kereta Api Jelang Natal dan Tahun Baru, Jangan Sampai Kamu Tidak Kabagian

Ikut Berburu Tiket Kereta Api Jelang Natal dan Tahun Baru, Jangan Sampai Kamu Tidak Kabagian

--

BACA JUGA:Eva Dwiana Serahkan 22 Unit Sepeda Motor untuk UPT DLH Bandar Lampung

Adapun sisa tiket terpantau mulai menipis di tanggal 2 Januari 2024 dengan penjualan saat ini sudah mencapai 519 tiket atau terjual 98% dari jumlah tempat duduk yang disediakan, selanjutnya pada 27 Desember 2023 sisa tiket juga sudah mulai menipis dengan angka penjualan sebanyak 498 tiket atau terjual 94% dari jumlah tempat duduk yang disediakan.

“Arah sebaliknya, dari Stasiun Kertapati menuju Stasiun Tanjungkarang untuk tiketnya sudah habis pada tanggal-tanggal keberangkatan tertentu. Per 30 November 2023 dari Pukul 10.00 WIB tiket masa Nataru 2023/2024 pada 21 Desember s.d 27 Desember 2023 sudah habis terjual. Untuk tanggal keberangkatan lainnya tanggal 30 Desember 2023 sisa tiket sudah mulai menipis dengan angka penjualan 467 tiket atau terjual 88% dari jumlah tempat duduk yang disediakan. Bagi seluruh masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api kami sarankan memilih alternatif tanggal lain dan mencoba peruntungan seperti melakukan pembelian tiket di Loket Stasiun atau Go Show bisa dilakukan H-2 Jam sebelum waktu keberangkatan KA. Hal ini sebagai langkah terakhir memburu tiket kereta api libur Nataru 2023/2024 di Divre IV Tanjungkarang yang sudah banyak diincar warga Lampung,” saran Zaki.

Selain memberikan kemudahan pemesanan bagi masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api pada masa Nataru 2023/2024. KAI Divre IV Tanjungkarang juga memberikan kemudahan apabila ada masyarakat yang ingin melakukan pembatalan tiket.

“Saat ini, cukup dengan aplikasi Access by KAI masyarakat dengan mudah melakukan pembatalan atau mengubah jadwal perjalanan kereta api tanpa harus datang ke Stasiun langsung. Pembatalan dan reschedule/mengubah jadwal perjalanan kereta api maksimal 3 jam sebelum KA berangkat dengan kode booking yang dimiliki berstatus Paid/Terbayar serta belum dicetak sebagai boarding pass,” jelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: