Hari Pertama Kampanye di Kebun Tebu, PDI Perjuangan Langsung Unjuk Kekuatan

Hari Pertama Kampanye di Kebun Tebu, PDI Perjuangan Langsung Unjuk Kekuatan

Mukhlis Basri mengobarkan semangat para kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ribuan orang berseragam merah terlihat memenuhi lokasi acara kampanye yang bertempat di Lapangan Pekon Purajaya, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat, Rabu (29 November 2023)

H. Parosil Mabsus selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Lambar mengatakan bahwa dirinya beserta semua pengurus siap menghadapi Pemilu 2024 pada Februari mendatang. 

Menurutnya, kolektivitas, militansi dan semangat gotong royong menjadi pondasi utama keberhasilan PDIP pada pemilu kali ini.

"Dengan mengucap Bismillah dan ridho Allah SWT PDI Perjuangan Lambar optimis menjemput kemenangan demi terwujudnya Lampung Barat hebat dan sejahtera," ujarnya.

BACA JUGA:Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Kantongi STTP Sebelum Kampanye

Hal senada juga disampaikan Mukhlis Basri selaku Anggota DPR RI dari fraksi PDIP.

Pria yang akrab disapa panglima ini mengatakan, kemenangan PDIP di Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) merupakan hal yang wajib dan tak bisa ditawar lagi.

"Saya menyerukan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk terus bergerak dan hadir di tengah-tengah rakyat. Kita wajib menjadi solusi bagi permasalahan rakyat di Lambar," jelasnya

Dan kepada semua pihak termasuk aparat penegak hukum untuk menjaga pemilu agar berlangsung jujur dan adil (Jurdil). Serta mengajak masyarakat menjadikan pemilu nanti betul-betul sebagai ajang pesta demokrasi dalam menentukan pilihan guna masa depan NKRI.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: