Berikut Bocoran Bentuk Hp Canggih Samsung Galaxy A35 5G, Pengganti Generasi Sebelumnya

Berikut Bocoran Bentuk Hp Canggih Samsung Galaxy A35 5G, Pengganti Generasi Sebelumnya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Samsung Galaxy A35 5G di kabarkan akan menduduki atau menjadi pengganti dari Samsung A34 yang rilis pada Maret 2023.

Meskipun handphone tersebut belum diresmikan, berikut bocoran keunggulan dan desainnya sudah bermunculan di internet. Bocoran baru dari gadget atau tipster OnLeaks, mengungkap render serta spesifikasi layar Samsung A35 5G.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh OnLeaks, Samsung A35 5G akan tampil dengan sudut melengkung serta tampilan bezel layar yang tipis.

Selain itu Samsung galaxy A35 5G memiliki Fitur utama dapat berbeda dari spesifikasi sebelumnya. Kemudian Jaringan, Bandwidth yang didukung oleh perangkat dapat berbeda-beda tergantung wilayah serta provider internet yang di sukai.

BACA JUGA:Geser Tahta Galaxy Z Fold5, Ini Alasan David Gadgetin Beralih ke Oppo Find N3 untuk HP Daily Driver

Untuk lebih jelasnya seperti pada layar Samsung galaxy A35 5g dirancang dengan tepi datar atau flat serta memiliki punch hole untuk menampung kamera depan ponsel.

Bila rancangan tersebut akurat, maka itu akan menjadi salah satu peningkatan dibanding Samsung yang sebelumnya yang masih menggunakan layar berponi (notch).

Jika yang dikabarkan benar, ini akan menjadi Samsung seri A3x pertama yang menggunakan punch hole.

Sementara itu ukuran layarnya konon iyalah 6,6 inch dengan panel Super AMOLED, resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120Hz.

BACA JUGA:Bocoran Keunggulan Hp Samsung Galaxy M55, Kemungkinan Rilis 2024

Punggungnya tampak masih sama seperti aneka ponsel keluaran Samsung pada tahun 2923, termasuk pendahulunya, Samsung A34.

Samsung A35 juga disebut akan dibalut dengan penampang yang sama seperti sebelumnya. Ada tiga kamera yang disusun sebaris vertikal di sudut kiri atas yang turut menghias punggung ponsel.

Adapun tampilan Samsung Galaxy A54 bila mengacu pada gambar render tersebut, tampak memakai material metal. Bingkai tersebut menampung aneka tombol, termasuk tombol daya juga volume. Baca berita tanpa iklan.

Gabung Kompas.com+ Bodi Samsung A35 5G akan memiliki dimensi tinggi 161,6 x lebar 77,9 x ketebalan 8,2 mm, dihimpun KompasTekno dari MySmartPrice, Minggu (26/11/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: