Istri Bupati Diusir saat Jadi Pembicara Acara UMKM, Ada Apa Gerangan?

Istri Bupati Diusir saat Jadi Pembicara Acara UMKM, Ada Apa Gerangan?

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Istri Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, Novita Hardini mendapatkan perlakuan tak mengenakkan saat menghadiri kegiatan UMKM di Magetan.

Berdasarkan berita yang beredar. Novita mengaku diusir saat hendak menjadi pembicara dalam acara tersebut.

Seperti yang ada dalam unggahan instagram miliknya, curhatan novita yang sempat viral hingga menyebar ke media sosial lainya seperti Tik tok serta aplikasi percakapan whatsapp

Dalam video yang berdurasi 3 menit 17 detik, terlihat Novita yang sedang berada di dalam mobil dengan mengenakan baju hitam serta kerudung corak warna putih hitam. Dirinya menceritakan soal kejadian yang dialaminya.

BACA JUGA:150 KPM di Pesisir Barat Akan Dapat Bansos Stunting

Video yang diunggah melalui akun pribadi miliknya di Instagram @novitamochamad juga telah ditonton lebih dari 75 ribu pengunjung serta mendapat 124 komentar.

Seperti yang diberitakan oleh sumber lain, ketika dihubungi. Novita membenarkan kejadian tersebut. Kejadian berlangsung di SMAN 1 Magetan, pada hari Selasa siang 21 November sekitar pukul 10.00 WIB. Ia juga mempersilakan memperbolehkan untuk mengutip kalimat di unggahan dalam instagramnya.

Ia membenarkan bahwa betul itu kejadian kemarin di SMAN 1 Magetan. Pihaknya mengaku, sebagai undangan dari Dinas Koperasi dan UKM Jatim, namun baru hadir juga memberi sambutan 3 menit diminta segera selesai dan meninggalkan acara padahal acara belum usai. Seperti yang dikutip dari detik.jatim pada sabtu 25 November 2023.

Nampak di dalam pidio bahwa, Novita sedang menghadiri undangan kegiatan UMKM oleh Dinas Koperasi dan UKM di Jawa Timur. Undangan tersebut terkait pemberian materi program Kementerian Koperasi dan UKM tentang penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB).

BACA JUGA:Rusak Makin Parah, Pemkab Lampung Barat Diminta Perbaiki Ruas Jalan Simpang Serdang-Kodim

Curhatan di dalam instagram pribadi Novita menuliskan “Lapor pak. Baru kali ini saya mendapat undangan untuk hadir di dalam kegiatan. Begitu datang masyarakat sangat antusias dan bahagia. Sepanjang kegiatan, sudut mata kanan saya melihat ada masalah. Sehingga, hari ini adalah pemberian materi paling singkat sepanjang sejarah. Hanya 5 menit,” Kata dia

Lanjutnya Ada kondisi yang menekan team saya, selama saya hadir di tempat acara. Dengan kata lain saya di usir oleh dinas secara langsung, secepat cepatnya untuk pergi meninggalkan tempat. Ditambah bonus dapat ancaman. Apakah sekarang jamannya ancam mengancam?

Semangat terus @garda.transfumijatim I got ur back! ????????

“Saya hadir sebagai Movement Manager @garda.transfumijatim dengan atribut Garda lengkap. Kami datang untuk memberikan materi tentang legalitas,” Sebutnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: