Patroli Skala Besar, Dukungan Polresta Bandar Lampung Wujudkan Kesiapan Polri Amankan Pesta Demokrasi

Patroli Skala Besar, Dukungan Polresta Bandar Lampung Wujudkan Kesiapan Polri Amankan Pesta Demokrasi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., telah menegaskan bahwa jajaran (Polresta Bandar Lampung) akan dan siap untuk mengamankan setiap tahapan kegiatan dalam Pemilu 2024.

Hal ini tentu disampaikan langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto saat memimpin apel kesiapan pelaksanaan patroli skala besar di halaman Mapolresta Bandar Lampung.

Kombes Pol Ino Harianto yang juga menjelaskan bahwa patroli skala besar ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai cooling system jelang Pemilu 2024.

"Kita akan melakukan pendekatan kepada masyarakat, dan akan merangkul masyarakat, kita melakukan segala upaya upaya pencegahan kepada siapapun yang akan melakukan pelanggaran pelanggaran hukum, yang dampaknya bisa menimbulkan permasalahan di tengah masyarakat" ungkap Kombes Pol Ino Harianto.

BACA JUGA:Kapolresta Bandar Lampung Hadiri Pembahasan Persiapan dan Distribusi Logistik Pemilu 2024

Polresta Bandar Lampung dan Polsek bersama jajaran saat ini terus gencar melakukan upaya pencegahan dan cooling system dengan menggelar patroli skala besar.

Untuk patroli skala besar ini sendiri dibagi menjadi 2 waktu, dengan menyasar sejumlah lokasi rawan kamtibmas, objek vital maupun kantor penyelenggara Pemilu yang ada di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung.

"Harapannya, dengan adanya patroli skala besar ini, memberikan dampak positif bagi kamtibmas di wilayah kota Bandar Lampung," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: