Hotel Pencakar Langit di Sumatera Berada di Bandar Lampung, Intip Ada Apa Saja di Dalamnya

Hotel Pencakar Langit di Sumatera Berada di Bandar Lampung, Intip Ada Apa Saja di Dalamnya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Berada di jalan utama Bandar Lampung, dekat pusat kota, Tugu Adipura, hotel Grand Mercure yang kesembilan di Indonesia dan properti kedua dari Accor di Lampung ini berdiri sebagai ikon perkotaan yang megah, pencakar langit dengan kehadirannya yang menjulang setinggi 198 meter.

Bertempat di atas Grand Mall yang akan segera diresmikan, Grand Mercure Lampung memberikan sentuhan modern, dengan perspektif budaya yang segar untuk tamu yang cermat, mewakili tonggak bersejarah dalam industri perhotelan di provinsi ini.

Hal tersebut telah dirilis grup perhotelan, Accor, Grand Mercure Lampung merupakan salah satu gedung tertinggi di Sumatera, dilansir dari suara.com.

Dikabarkan General Manager Grand Mercure Lampung,Thomas Evrard, saat konferensi pers secara hybrid, pada sabtu 18 November 2023 memaparkan, terletak strategis di pusat Bandar Lampung, hotel kami bertujuan untuk mendefinisikan kembali keramahan yang menggabungkan keanggunan modern dengan pesona yang abadi.

BACA JUGA:Besok, Panwaslu Way Krui Tertibkan APS-APK

Hotel tersebut dipersembahkan dari pemikiran terampil arsitek Budiman Hendropurnomo, yang memiliki pemahaman mendalam tentang budaya Indonesia, properti tersebut telah dirancang dengan teliti untuk mencerminkan esensi kota Lampung serta menyatukan nuansa modern juga megah dengan harmonis.

Sementara Chief Executive Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division Asia Garth Simmons, baru-baru ini mengatakan, Kami membuka properti kedua kami di Lampung, Grand Mercure Lampung mencatat tonggak sejarah penting untuk brand Grand Mercure.

Hal tersebut mencerminkan komitmen kami untuk memberikan keramahan tak tertandingi, dengan sempurna mengumpulkan pesona lokal dengan standar global

Grand Mercure Lampung menghadirkan 344 kamar kontemporer, mulai dari kamar Superior hingga Suite, dan sebuah Penthouse. Dihiasi dengan fasilitas mutakhir, seluruh kamar menjanjikan momen-momen berkesan dengan fokus utama pada Pool Suites, yang merupakan hal langka di Lampung.

BACA JUGA:Tim Gabungan Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Penghubung Lampung-Bengkulu

Area makanan serta lounge di hotel tersebut memberikan tempat yang ideal untuk bersosialisasi juga bersantai. Dimulai dari lantai 5, Restoran Flamboyant menawarkan menu sarapan, makan siang, juga makan malam, dengan pilihan hidangan tanah Air, Barat, juga Asia yang menggoda pada suasana live-cooking yang memikat.

Pada tingkat yang sama seperti di ruang tunggu, dengan interior yang mewah serta layanan yang ramah, iyalah pilihan yang sempurna bagi tamu yang ingin menikmati waktu berkualitas dengan orang terkasih seraya menikmati beragam menu yang ditawarkan.

Berada pada puncak teratas Grand Mercure Lampung, Sora Lounge menjadi simbol kemegahan di Lampung. Dengan pemandangan panorama 360 derajat di kota Bandar Lampung, Ruang Sora merupakan pusat keanggunan, salah satu konsep tempat bersantap eksklusif yang pasti akan memberikan kesan yang mendalam.

Hotel tersebut juga menyediakan beragam tempat acara, termasuk satu Grand Ballroom, dua Ballroom, serta 11 ruang pertemuan. Ragam tempat serbaguna itu menjadikan Grand Mercure Lampung sebagai tempat yang sangat cocok untuk merayakan acara khusus, mengadakan pertemuan, juga menyelenggarakan acara korporat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: