Pekon Walur Laksanakan Turnamen Semi Open Bola Voli

Pekon Walur Laksanakan Turnamen Semi Open Bola Voli

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Pekon Walur, Kecamatan pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), melaksanakan semi open turnamen bola voli bertempat di lapangan voli pekon setempat, Rabu (22 November 2023).

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Dispora Pesbar, Syarif Husin, Camat Pesisir Utara, Hamidi, Peratin Walur Novrian Adhiaksha, jajaran Apdesi kecamatan Pesisir Utara, peserta dan masyarakat pekon walur.

Dalam sambutannya Syarif Husin mengatakan, apresiasinya terkait pelaksanaan turnamen bola voli itu, karena menjadi wadah bagi pemain voli untuk mengembangkan permainannya.

“Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan positif, banyak olahraga yang digemari oleh masyarakat di Pesisir Barat, salah satunya adalah bola voli,” kata dia.

BACA JUGA:Verifikasi ODF Selesai, 32 Pekon Sandang Status ODF Tahun 2023

Ditambahkannya, dirinya mengajak seluruh tim peserta turnamen agar menjaga semangat sportifitas dan kekompakan, menang dan kalah merupakan salah satu hal yang biasa dalam setiap pertandingan.

“Melalui kegiatan ini jalin silaturahmi yang baik, jaga sportifitas dan kekompakan, semoga kedepannya ada atlet bola voli dari pesisir barat yang mampu bertanding di tingkat nasional hingga internasional,” pungkasnya.

Sementara itu, Peratin Walur, Novrian Adhiaksha menyampaikan, pelaksanaan turnamen semi open bola voli di Pekon Walur tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-55 Pekon Walur tahun 2023.

“Kegiatan ini merupakan yang pertama kali kita laksanakan, kedepannya dalam momen HUT Pekon Walur akan rutin kita laksanakan untuk memeriahkan hari jadi pekon kami ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:Bejat! Seorang Ayah di Pesisir Barat Cabuli Anak Kandungnya

Menurutnya, adanya kegiatan tersebut berkat dorongan dari masyarakat di pekon setempat, bahkan tidak hanya turnamen bola voli yang dilaksanakan tapi sejumlah perlombaan lainnya juga telah disiapkan.

“Total ada 35 tim yang terdaftar dalam turnamen semi open bola voli ini, total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp20 juta, tropi dan piala bergilir,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: