14 Peserta PPPK Pesisir Barat Tidak Hadir Seleksi Kompetensi

14 Peserta PPPK Pesisir Barat Tidak Hadir Seleksi Kompetensi

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Pelaksanaan seleksi kompetensi Calon Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kerja (PPPK), untuk tenaga pendidik dan tenaga teknis di lingkungan Pesisir Barat (Pesbar) memasuki hari kedua yang digelar di Hotel Aida Grande, Kota Metro, Senin (20 November 2023).

Di hari kedua pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK tenaga pendidik dan tenaga teknis itu, terdapat 14 orang peserta yang tidak hadir mengikuti proses seleksi yang dilaksanakan secara CAT.

Kepala BKPSDM Pesbar, Sri Agustini, S.Km., mengatakan pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK itu sudah dilaksanakan sejak Minggu (19 November 2023), pada pelaksanaan itu terdapat 134 peserta yang terdaftar dan seluruhnya hadir.

“Pada hari kedua yang kita laksanakan hari ini, terdapat tiga sesi pelaksanaan seleksi kompetensi itu, di sesi pertama dihadiri semua peserta yang berjumlah 300 orang, sesi kedua tidak hadir 10 orang dari 300 peserta dan sesi tiga tidak hadir empat orang dari 140 orang peserta,” jelasnya.

BACA JUGA:16 Sekolah di Pesisir Barat Masih Dipimpin Plt Kepala Sekolah

Dikatakannya, peserta yang tidak hadir dalam seleksi kompetensi itu secara otomatis gugur dan dinyatakan tidak lulus dalam seleksi PPPK yang digelar Pemkab Pesbar tahun 2023 ini.

“Karena 14 orang peserta itu tidak hadir dalam seleksi kompetensi yang dilaksanakan, maka secara otomatis mereka gugur, dalam pengumuman nanti mereka dinyatakan tidak lulus,” terangnya.

Menurutnya, pelaksanaan seleksi kompetensi untuk tenaga teknis dan tenaga pendidik sudah selesai dilaksanakan, tinggal menunggu waktu pengumuman. 

Selain itu, pihaknya akan mempersiapkan untuk pelaksanaan seleksi kompetensi tenaga kesehatan pada tanggal 24 November dan 25 November mendatang.

BACA JUGA:Pengumuman Hasil SKD CPNS Tahun 2023 Sudah Keluar, Cek Sekarang Juga!

“Kita akan langsung mempersiapkan pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK tenaga kesehatan yang akan dilaksanakan Jumat dan Sabtu (24-25 November 2023) mendatang di Poltekkes Kemenkes Bandar Lampung,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: