Sasar Pengguan Jalan, Polres Pesisir Barat Gelar Jumat Berbagi

Sasar Pengguan Jalan, Polres Pesisir Barat Gelar Jumat Berbagi

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Polres Pesisir Barat (Pesbar), melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi yang menyasar masyarakat pengguna jalan di tugu Tuhuk, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (17 November 2023).

Kegiatan itu di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Pesbar, Iptu Rudy Apriansyah Unyi, S.H di dampingi oleh Kasat Binmas Pesbar, Iptu Totok Tri Winarno., Kasi Humas Polres Pesbar, Ipda Kasiyono, S.E.,M.H, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Pesbar, Ipda Munari dan Personel Polres Pesisir Barat. 

Kapolres Pesbar, AKBP Alsyahendra, S.Ik, M.H., melalui Kasi Humas Ipda Kasiyono., mengatakan kegiatan Jumat berkah merupakan aksi sosial sebagai bentuk rasa syukur dari Polres Pesisir Barat dan menjadi wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri ke masyarakat di Kabupaten Pesbar, terutama pengguna jalan yang melintas di Tugu Tuhuk,” kata dia.

BACA JUGA:Jalan Liwa-Krui Rawan Bencana Alam, Pengendara Diminta Waspada Saat Melintas

Dijelaskannya, melalui kegiatan itu menjadi salah satu media Polri untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) serta mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. 

“Melalui kegiatan ini kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan keselamatan berlalulintas, sehingga masyarakat berkendara dengan aman,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar saling berkerjasama dalam menjaga keamanan dan mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas yang ada di kabupaten Pesisir Barat.

“Kami harap masyarakat terlibat langsung dalam menjaga Kamtibmas, sehingga lingkungan masyarakat tetap naman dan terhindar dari aksi kriminalitas yang bisa terjadi kapan saja tanpa mengenal tempat,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: