Ranting NU Pekon Sidodadi Gelar Musyawarah Kerja

Ranting NU Pekon Sidodadi Gelar Musyawarah Kerja

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dilaksanakan musyawarah kerja kesatu Ranting Nahdatul Ulama (NU) Pekon Sidodadi, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang dilakukan di kediaman kader NU Prayitno atau Malik, Rabu (15 November 2023).

Dalam Musyawarah tersebut dihadiri Sekretaris PCNU Lambar, Ketua Tankibiah MBCNU Air Hitam Drs Jupriadi, Katib syuriah Suparyoto dan Roisuriah Kiai Ali Sodikin.

Acara tersebut dibuka oleh Jupriadi dengan peserta yang hadir dari jajaran pengurus ranting NU, anak ranting, Banom NU, Muslimat Fatayat, Ansor Banser.

Pada kegiatan tersebut berhasil menelurkan beberapa program kerja di bidang keagamaan, bidang keorganisasian, bidang ekonomi, Bidang kesejahteraan sosial dan pendidikan.

BACA JUGA:Ringankan Beban Masyarakat, Camat Batu Ketulis Pimpin Penyaluran Beras CPP Serentak di 5 Pekon

Nantinya program kerja tersebut akan dijadikan sebagai tolak ukur kinerja pengurus ranting Nahdlatul ulama pekon Sidodadi sampai masa akhir periode tahun 2027. 

Di tempat yang sama ditambahkan Malik, kadar NU akan terus berupaya dalam membesarkan dan menjaga organisasi keagamaan tersebut mengingat NU itu merupakan salah satu yang tertua di Indonesia dan menjadi panutan dalam menjaga keharmonisan antar sesama dalam meningkatkan keislaman.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: