Kebakaran Terjadi di Pondok Tahfizd Nur Azzali, Allhamdulilah Tidak Ada Korban Jiwa

Kebakaran Terjadi di Pondok Tahfizd Nur Azzali, Allhamdulilah Tidak Ada Korban Jiwa

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Telah terjadi peristiwa kebakaran pada malam ini, yang berlokasikan di Jl. Dr. Wahid Sudirohusolo, Kelurahan Panjang, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung pada Rabu , 15 November 2023, Malam yang sudah bikin geger warga setempat.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bandar Lampung Antoni Irawan yang mengatakan mengenai peristiwa tersebut, pihak nya menerima laporan adak kebakaran pada pukul 18.15 WIB.

"Mengenai proses pemadaman sendiri telah selesai pada pukul 19.10 WIB,"ucapnya.

Mengenai pokok yang terbakar sebuah bangunan semi permanen (Pondok Tahfizd Nur Azzali), untuk luas bangunan yang terbakar 12x5 m2.

BACA JUGA:Tingkatkan Budaya Tertib Berlalu Lintas, Polwan Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Mengedukasi Pengguna Jalan

"Sedangkan untuk penyebabnya menurut keterangan dari Kepala Pondok Tahfizd, kabakaran ini di akibatkan oleh korsleting listrik,"ucapnya.

Untuk jumlah kerugian dari peristiwa ini lebih kurang Rp 150.000.000 keterangannya. Untuk yang menghuni atau menempati Pondok Tahfizd Nur Azzali ada 15 jiwa.

Bangunan yang berdindingkan papan, dan beratapkan sepandex. Yang mana pada bagian dalam terisi oleh 6 Ranjang Susun, serta 18 kasur, serta peralatan rumah lainnya. dan Alhamdulillah juga tidak ada korban jiwa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: