Nokia 2300 5G Tak Kalah Canggih dengan Harga Merakyat

Nokia 2300 5G Tak Kalah Canggih dengan Harga Merakyat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Nokia dikabarkan akan meluncurkan smartphone unggulan terbaru, yakni tive Nokia 2300 5G, kabarnya akan menyuguhkan banyak kelebihan.

Berdasarkan Informasi yang beredar bocoran spesifikasi ponsel Nokia 2300 5G selain memiliki banyak kelebihan serta keunggulanbanyak kelebihan serta keunggulan juga menghadirkan layar super. AMOLED 4.9 inci beresolusi 4K

Ponsel cerdas tersebut juga berbekal kamera depan beresolusi 32MP serta tiga kamera belakang yang di bagi menjadi camera 108MP, 64 MP, juga 8MP.

Selain itu, ponsel cerdas tersebut mengutamakan penggunaan layar monokrom grafis dengan resolusi 95 x 95 piksel, disebut sebagai salah satu keunikan yang dimilikinya.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G Indonesia, Punya Baterai 6.000mAh Cocok Buat Ngonten Seharian

Nokia 2300 5G didukung chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, sangat cocok untuk gaming, editing juga menjalankan aplikasi besar.

Chipset itu, disertai RAM berkapasitas hingga 13GB, serta ruang penyimpanan internal yang cukup besar hingga 512GB. Untuk daya, Nokia 2300 5G juga menghadirkan baterai lebih besar berkapasitas hingga 6200mAh.

Kemudian dengan dukungan teknologi pengisian baterai cepat kapasitas aliran daya sebesar 66W. Sehingga pengisian aki lebih cepat.

Namun saat ini, belum tersedia informasi lain terkait Nokia 2300 5G, termasuk soal harga jualnya.

BACA JUGA:Mantap! Kabupaten Lampung Barat akan Terima DAK Fisik Bidang Perdagangan Rp70 Miliar

Kemudian Nokia ini juga belum memberikan informasi terkait kapan waktu peluncuran smartphone canggih juga terbarunya tersebut.

Sebelumnya, merek perusahaan Nokia berteknologi, dikabarkan sejak beberapa tahun tidak lagi memproduksi Hp. Dan bakal dirumahkan tau PHK karyawan sebanyak 14.000 orang.

Hal tersebut imbas dari menurunya jumlah pembeli teknologi Nokia 5G yang menurun.

Berdasarkan informasi, angka penjualan infrastruktur teknologi telekomunikasi Nokia untuk per kuartal menurun hingga 20 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: