Gubernur Lampung Beri Bantuan Pengobatan Bagi Warga Tulang Bawang

Gubernur Lampung Beri Bantuan Pengobatan Bagi Warga Tulang Bawang

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan bantuan pengobatan, paket sembako, dan kursi roda dalam kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Tulang Bawang pada Selasa, 14 November 2023. 

Bantuan pengobatan disalurkan kepada Nawaitu (7), yang sedang mengalami masalah jantung sebagai putra dari Herli Abidin (40) dan Rosa (37) di Menggala Selatan, Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Arinal berharap Nawaitu dapat pulih melalui bantuan ini.

 "Semoga dengan dukungan ini, Nawaitu bisa segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa,"ungkapnya.

BACA JUGA:Usaha Gubernur Arinal Berbuah Manis, KH Ahmad Hanafiah Resmi Menyandang Gelar Pahlawan Nasional

Nawaitu akan segera dirawat di Rumah Sakit Cipto Jakarta untuk perawatan lebih lanjut.

Sebagai langkah dari kepedulian Pemerintah Provinsi Lampung terhadap masyarakatnya, terutama yang kurang mampu. 

Sementara Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, Aswarodi, menjelaskan bahwa bantuan ini termasuk dalam program Gubernur Arinal, yaitu Respon Kasus Cepat untuk memberikan bantuan segera kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami akan membawa Nawaitu ke rumah singgah, lalu akan membawanya ke RS Cipto di Jakarta. Biaya perawatan dan pengobatan akan ditanggung BPJS, termasuk transportasi dan akomodasi,"kata Aswarodi.

BACA JUGA:Terkait akan Adanya Pendataan Kendaraan Menunggak Pajak di Lampung, Ini Kata Gubernur Arinal

Sementara Ibu Nawaitu, Rosa, merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Gubernur Arinal, Dia menyampaikan terima kasih.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Arinal. Semoga Bapak Arinal selalu diberikan kesehatan dan kekuatan,"terangnya.

Selain bantuan pengobatan, Gubernur Arinal, didampingi pejabat Pemerintah Provinsi Lampung, juga memberikan paket sembako dan kursi roda kepada masyarakat dalam kunjungannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: