4 Pejabat Lampung Barat Lulus Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural Seleksi JPTP

4 Pejabat Lampung Barat Lulus Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural Seleksi JPTP

Ilustrasi Seleksi JPTP--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Empat pejabat dilingkungan Pemkab Lampung Barat yang mengikuti tahapan uji kompetensi manajerial dan sosial kultural seleksi terbuka jabatan tinggi pratama (JPTP) dinyatakan lulus (masih memenuhi syarat) dan berhak untuk mengikuti tahapan seleksi penilaian makalah dan wawancara. 

Hal itu sesuai dengan pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Nomor: 03/PANSEL-LB/IV.04/2023 tentang Hasil Nilai Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Tingggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat tahun 2023.

“Hasil uji kompetensi JPTP telah kita umumkan di website : www.lampungbaratkab.go.id,” ungkap Kepala Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka JPTP Pemkab Lampung Barat yang juga menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Drs. Ahmad Hikami, Selasa (14 November 2023).

Ahmad Hikami mengungkapkan, sesuai dengan hasil uji kompetensi manajerial dan sosial kultural seleksi JPTP Kepala Dinas Perhubungan yaitu peringkat I Robert Putra, S.ST.M.T, dengan nilai 72,08, peringkat II Reza Mahendra, S.H, M.H dengan nilai 70,97, peringkat III Asep Suganda, S.Pd, M.M dengan nilai 70,00, serta peringkat IV Budiyono, S.Kom, M.M dengan nilai 69,86.

BACA JUGA:Selain Uang Palsu, Senpi dan Narkotika, Kejari Lampung Barat Musnahkan 1.750 Butir Ifarsyl

“Jadi ada empat peserta yang dinyatakan lulus uji kompetensi manajerial dan sosial kultural dan bagi masing-masing peserta agar dapat hadir pada pelaksanaan penulisan esai/makalah serta penilaian makalah/wawancara yang akan dilaksanakan pada Kamis (16 November 2023) di Hotel Horison, Bandar Lampung,” kata Ahmad Hikami.

Seraya menambahkan, peserta diharuskan mematuhi tata tertib ujian, yaitu baju putih lengan panjang, berdasi, bawahan berwarna gelap, membawa laptop/komputer beserta alat tulis yang dibutuhkan.

“Kita berharap kepada para peserta untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu penilaian makalah dan wawancara,” pungkas dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: