Sempat Kunjungi Pasar Natar, Gibran Sebut Harga di Pasar Stabil

Sempat Kunjungi Pasar Natar, Gibran Sebut Harga di Pasar Stabil

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Koalisi Indonesia Maju, Gibran Rakabuming Raka safari politik ke Lampung, Sabtu, 11 November 2023.

Walikota Solo juga merupakan putra putra dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pasangan Bakal calon wakil Presiden Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 tersebut mengunjungi Pasar Natar Kabupaten Kecamatan Natar Lampung Selatan, Provinsi Lampung untuk bertemu pedagang. Pasar tersebut.

Di Pasar Natar, anak pertama Presiden Joko Widodo tersebut selain bertujuan untuk bertemu para pedagang sekaligus membeli salah satu bahan sambal yaitu cabai hingga buah-buahan.

"Pasar Natar ini lokasi pertama, tadi sempat beli cabai juga mangga," Kata dia.

BACA JUGA:Kunjungi Lampung, Bacawapres Gibran Belanja Bahan Pokok di Pasar Natar

Gibran juga merupakan Kakak kandung dari Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, Pihaknya mengaku sempat berinteraksi dengan para pedagang di Pasar yang ia kunjungi di lampung selatan itu.

Meskipun Harga cabai di lampung saat ini mengalami lonjakan yang cukup tingg, harga di pasar tersebut, Gibran menilai masih relatif stabil.

"Kami lihat tadi harganya di pasar cukup stabil," ujarnya.

Meski demikian, ia mengaku akan berkoordinasi dengan paguyuban di Pasar Natar supaya harga-harga sembako tidak terlalu tinggi.

BACA JUGA:KPU-Bawaslu Pesisir Barat Teken NPHD Pilkada 2024 Serentak se-Lampung

"Tapi tadi saya lihat harganya lumayan stabil," Ungkapnya lagi.

Gobran juga mengapresiasi akan rencana revitalisasi Pasar Natar. Ia menilai, rencana tersebut mampu menggugah masyarakat untuk mengunjungi Pasar Natar untuk melakukan kegiatan jual beli.

BACA JUGA:5 Cara Ampuh Usir Semut Dari Rumah, Nomor 1 Paling Murah

"Dengan revitalisasi pasar di sini tentu untuk menggugah masyarakat berinteraksi jual beli," Tutup Gibran.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: