Arinal Djunaidi Hadiri Pengajian Akbar di BNS

Arinal Djunaidi Hadiri Pengajian Akbar di BNS

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ribuan masyarakat dari Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh (BNS) Kabupaten Lampung Barat, memadati lapangan Sukajadi, Pekon Suoh, Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) dalam rangka pengajian akbar yang dihadiri langsung Ir. Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Jumat (10 November 2023).

Pengajian akbar itu menghadirkan penceramah kondang Ust. Wijayanto dan dihadiri Anggota DPD RI Abdul Hakim, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan dan Kepala Perangkat Daerah Provinsi Lampung.

Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Gubernur Lampung di bumi beguai jejama sai betik.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kami kepada Gubernur Provinsi Lampung, Bapak. Dr. (HC) Ir. Arinal Djunaidi yang telah hadir dan berkunjung di kabupaten Lampung Barat," ucap Nukman.

BACA JUGA:Pelaksana Proyek Pipa PDAM di Pekon Puralaksana Diminta Kembalikan Cor Beton Seperti Semula

Nukman mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama memperkokoh persatuan dan kesatuan, tekad serta kerja keras yang ditujukan untuk peningkatan kualitas pembangunan di kabupaten Lampung Barat.

"Sekali lagi kami berharap antara pemerintah dan masyarakat berada dalam satu harapan, satu tekad dan satu cita-cita dalam meraih kemajuan daerah kabupaten Lampung Barat ini dan mempersembahkan kemaslahatan bagi masyarakat banyak," harapnya.

Selanjutnya melalui kegiatan pengajian tersebut, Nukman mengajak masyarakat untuk dapat memetik hikmah dalam meningkatkan iman dan ketaqwaan.

"Semoga pengetahuan dan wawasan keagamaan kita makin meningkat dan yang lebih utama adalah kita dapat terus memelihara silaturahmi antara ulama, umaro, dan umat," ungkapnya.

BACA JUGA:4 Pejabat Lampung Barat Ikut Uji Kompetensi Seleksi JPTP

"Semoga Allah lebih banyak lagi mencurahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, sehingga kita benar-benar dapat menjadi hambanya yang muttaqin, Aamiin," harapnya.

Dalam acara pengajian yang dimulai sekira pukul 09.00 hingga 11.30 WIB tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan apresiasi, kepada pemerintah daerah atas terselenggaranya kegiatan pengajian tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan beberapa hal terkait dengan focus pemerintah provinsi Lampung dalam pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut.

Arinal juga berkesempatan memberi santunan terhadap anak yatim/piatu dan memberikan anggaran dana untuk pembangunan rumah ibadah yang ada di kabupaten Lampung Barat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: