Giliran Pengurus KOK Batu Ketulis, Belalau dan Batu Brak Dilantik Parosil Mabsus

Giliran Pengurus KOK Batu Ketulis, Belalau dan Batu Brak Dilantik Parosil Mabsus

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Setelah sebelumnya Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Way Tenong, Sekincau dan Pagar Dewa dilantik oleh Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, S.Pd., yang di lapangan Sanayudha, Minggu (5 November 2023) lalu.

Kini giliran pengurus KOK Kecamatan Batu Ketulis, Belalau dan Batubrak yang dilantik oleh Pakcik---sapaan Parosil Mabsus, yang dipusatkan di lapangan upacara Kecamatan Batu Brak, Jumat (10 November 2023).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Lampung Barat Ahmad Ali Akbar, Plt. Camat Batu Brak Sri Wiyatmi, Camat Belalau Mat Suhyar,  Camat Batu Ketulis Sri Handayani, Ketua Harian KONI Lampung Barat Bambang Kusmanto, Sekretaris KONI Lampung Barat Vicky Andreas Fiqrullah dan jajaran pengurus KONI Lampung Barat, serta jajaran pengurus KOK dari tiga kecamatan yang dilantik.

Dalam sambutannya Parosil mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas suhu politik menjelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden yang akan datang.  

BACA JUGA:Pelaksana Proyek Pipa PDAM di Pekon Puralaksana Diminta Kembalikan Cor Beton Seperti Semula

"Jangan sampai kita terpecah dan terkotak-kotak, terlebih terjadi permusuhan karena berbeda pilihan, pilihan boleh beda kita tetap bersaudara," ungkap Bupati Lampung Barat periode 2017-2022 tersebut.

Ia juga mengajak seluruh pengurus yang baru dilantik agar dapat menggiatkan kembali olahraga di masing-masing kecamatan dan pekon, karena dengan meningkatnya kembali olahraga masyarakat akan lebih sehat.

Selain melantik tiga KOK tersebut Parosil Mabsus juga mengikuti senam bersama masyarakat Kecamatan Batu Brak.

Ia juga membagikan doorprize mesin cuci, dispenser, kipas dan sejumlah hadiah menarik lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: