Aklamasi, Mustapiri Pimpin Apdesi Pesisir Barat Periode 2023-2028

Aklamasi, Mustapiri Pimpin Apdesi Pesisir Barat Periode 2023-2028

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) melaksanakan Rapat Koordinasi Perencanaan tahun anggaran 2024 sekaligus pemilihan ketua Apdesi periode 2023-2028, bertempat di GSG Pekon Gunung Kemala, Kecamatan Way Krui, Rabu (1 November 2023).

Hadir dalam kesempatan itu, perwakilan Apdesi Provinsi Lampung Koordinator Wilayah Lambar-Pesbar Arif Mufti., Ketua Apdesi Pesbar Mustapiri, seluruh jajaran DPC Apdesi Pesbar dan Dewan pimpinan kecamatan Apdesi dari 11 kecamatan.

Dalam pemilihan ketua Apdesi itu, Mustapiri terpilih secara aklamasi dan akan menjabat sebagai Ketua Apdesi Kabupaten Pesbar selama lima tahun kedepan.

Terpilihnya Mustapiri yang merupakan Peratin Ulok Manik, Kecamatan Pesisir Selatan atas usulan para Ketua Apdesi Kecamatan atau Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) yang mewakili para Peratin di masing-masing kecamatan yang ada di Pesisir Barat.

BACA JUGA:BKPSDM Pesisir Barat Siapkan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK

Dalam kesempatan itu, Mustapiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPK Apdesi di Kabupaten Pesbar atas kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin atau menjadi Ketua Apdesi Pesisir Barat.

“Terima kasih kepada teman-teman semua atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin Apdesi Kabupaten Pesbar hingga tahun 2028 mendatang, ini merupakan amanah yang harus kita jalankan,” kata dia.

Selanjutnya, dirinya meminta seluruh jajaran pengurus Apdesi Kabupaten Pesbar agar dapat bersama-sama menjaga marwah Apdesi dan menjaga selalu kekompakan.

“Mari kita bersama-sama membangun pekon ke arah yang lebih baik, mudah-mudahan dengan dengan adanya ketua Apdesi definitif Apdesi akan lebih solid lagi kedepannya,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: