Meriahkan HUT Perwosi ke-3 Kecamatan Way Tenong Akan Gelar Jalan Sehat

Meriahkan HUT Perwosi ke-3 Kecamatan Way Tenong Akan Gelar Jalan Sehat

Camat Way Tenong Nowo Wibawono--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) ke-3, Tahun 2023 Kecamatan Way Tenong akan dilaksanakan jalan sehat minggu mendatang. 

Pembina Perwosi Kecamatan Way Tenong, Camat Nowo Wibawono, M.Pd., menyampaikan berdasarkan hasil musyawarah yang melibatkan seluruh leading sector kecamatan, pekon dan kelurahan. 

Kegiatan jalan sehat start dari halaman Kantor Kecamatan dan finish di Lapangan Sanayuda Kelurahan Pajar Bulan dengan menempuh jalur lebih kurang tiga kilometer.

Dalam jalan sehat tersebut dibuka untuk umum, dan guna menarik jumlah peserta panitia akan menyediakan berbagai hadiah, dengan hadiah utama 1 unit motor, 6 unit sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya. 

BACA JUGA:Semakin Pedas, Harga Cabai Rawit Merah di Pesisir Barat Capai Rp70 Ribu

Nowo menyampaikan pada jalan sehat tersebut pihak kecamatan akan mengundang Penjabat (Pj) Bupati Lambar Drs Nukman, M.M., dan jajaran pejabat kabupaten, juga akan mengundang Ketua Perwosi Lambar Partinia, dan jajaran pengurus kabupaten, serta Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lambar Parosil Mabsus. 

Nowo mengajak masyarakat untuk dapat hadir memeriahkan HUT Perwosi dan semarak jalan sehat yang tujuannya mengajak masyarakat lambar sehat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: