Jin dan Setan Selalu Mengganggu Termasuk Dalam Rumah, Begini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Jin dan Setan Selalu Mengganggu Termasuk Dalam Rumah, Begini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Saat kondisi rumah kosong diketahui sering muncul suasana lain ketika akan kembali masuk.

Ustadz Adi Hidayat menyebutkan, kondisi rumah akan terasa lain, itu karena ada jenis jin setan yang menghuni rumah saat kondisi rumah kosong.

Jangan mengira di rumah tidak ada setan. Bahkan, sesuatu bayangan makhluk halus yang kita lihat, memang itu penampakan dari jin itu.

“ Saat meninggalkan rumah keluar dari ruangan, maka setan rumah masuk ke ruangan, ‘kerajaan’ jin itu ada tiga,” ucap Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Tahukah Kamu Hukum Pinjam Uang di Bank, Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Disebutkan Ustadz Adi Hidayat, hal itu terdapat pada Al Qur’an, surat Al Baqarah ayat 102 posisi paling kiri.

Ustadz Adi Hidayat menyebut tiga jin setan suka mengganggu di rumah, yaitu :

Dasim/setan laki-laki dan Dasimah/setan perempuan, mengisi ruang-ruang kosong yang ada di rumah. Setan ini sering langsung masuk rumah, saat penghuninya keluar rumah, lalu mengisi ruang tamu, kamar tidur, dan lainnya.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, ketika yang punya rumah mengucap Assalamualaikum di rumah sendiri, setan Dasim dan Dasimah itu akan langsung pergi lagi.

BACA JUGA:Kata Ustadz Adi Hidayat Hukum Merayakan Halloween dalam Islam

“Makanya jangan kaget, jika lewat ruangan makan, dapur, kamar mandi, dan lainnya, kalau siang biasa saja, tapi malam hari menjadi lain suasananya,” ujar Ustadz Adi Hidayat.

Jika tidak mengucapkan Assalamualaikum ketika masuk rumah, jin setan Dasim dan Dasimah pastinya belum tentu pergi lagi dari rumah.

Ciri-ciri setan jin setan Dasim dan Dasimah sedang ada dalam rumah, adalah suasana seram ketika terbangun malam hari, termasuk ketika akan wudhu untuk sholat malam.

“Biasanya setan-setan akan mudah masuk, jika kita tidak membaca Bismillah atau malas membaca ayat Suci Al Qur’an,” tutur Ustadz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: