Ayo! Ramaikan Festival Seni Kreasi Melenial Bandar Lampung di Kalpataru Malam Ini

Ayo! Ramaikan Festival Seni Kreasi Melenial Bandar Lampung di Kalpataru Malam Ini

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Malam Ini Sabtu 28 Oktober 2023 Pemerintah Kota Bandar Lampung, menggelar Festival Seni Kreasi Milenial, di Lapangan Kalpataru, Kemiling Bandar Lampung

Mencananya festival akan dibuka langsung oleh Wali Kota  Eva Dwiana, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati  Hari Sumpah Pemuda tapat jatuh pada hari ini tanggal 28 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Bandar Lampung, juga akan dimeriahkan artis ibu kota dan daerah, seperti Findi Bintang Pantura 6, Swara & Friends, Memory, Serves, juga Kipas Tua.

Tak hanya itu, penyelenggaraan kegiatan juga akan menggelar pergelaran musik, kuliner, fun games, dan membagi-bagikan doorprize kepada pengunjung yang hadir.

BACA JUGA:Geger! Mayat Pria Ditemukan di Asrama Kampus UIN Lampung Dalam Keadaan Membusuk

Sekretaris Dispora Bandar Lampung, Nero Akbar menyampaikan festival bertema Semangat Sumpah Pemuda, Semangat Pemuda Kota Bandar Lampung, akan diramaikan oleh kaum milenial.

Selain menghadirkan artis, pada festival ini juga akan diramaikan oleh usaha mikro kecil juga menengah (UMKM) untuk memperkenalkan produk dengan melibatkan generasi melenial atau anak muda.

Ia menerngkan akan ada 15 stand UMKM pada festival. Acara akan dimulai sejak pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai. Dan ia berharap kepada masyarakat bandarlampung untuk bersama-sama meramaikan festival teraebut.

BACA JUGA:Polres Pesisir Barat Ringkus 6 Pelaku Pengeroyokan Hingga Tewas di Acara Organ Tunggal

Dengan adanya acara festival yang di gelar, dirinya berharap masyarakat dapat terhibur, sekaligus meningkatkan usaha generasi milenial yang di vasilitasi oleh pemkot Bandar Lampung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: