Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Lambar Bakar Semangat Generasi Muda

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Lambar Bakar Semangat Generasi Muda

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lampung Barat  AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K., M.H., menjadi inspektur upacara pada peringatan hari sumpah pemuda, Sabtu (28 Oktober 2023).

Upacara yang berlangsung di lapangan apel Mako Polres setempat itu diikuti sejumlah pejabat utama (PJU) Polres para perwira dan para personel serta ASN di jajaran Polres.

Dalam upacara itu, AKBP Heri Sugeng membacakan amanat Menteri pemuda dan olahraga Republik Indonesia Ario Bimo Nandito Ariotedjo yang berisi pesan pesan untuk para pemuda/pemudi Indonesia. 

Salah satu diantaranya adalah bahwa para pemuda dan pemudi mendapat tempat terhormat di dalam pembangunan nasional. 

BACA JUGA:Waspadai Gigitan Hewan Terinfeksi Rabies, Kenali Ciri-Cirinya

Oleh sebab itu para pemuda harus seiring sejalan mewujudkan harapan masa depan Indonesia bersama-sama tanpa haru membedakan satu sama lainnya.

Diakhir membacakan amanat, Kapolres mengajak para pemuda/pemudi khususnya personel Polres Lambar agar senantiasa cinta terhadap tanah air dan mengabdikan diri pada bangsa dan Negara.

"Saya mengajak para personel sekalian terutama yang masih muda muda, untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara, tumbuhkan selalu rasa cinta terhadap tanah air, selalu pegang teguh rasa patriotisme untuk nusa dan bangsa," pesan pimpinan Bhayangkara di bumi beguai jejama sai betik itu.

Selanjutnya ia juga mengajak para pemuda agar terus berusaha menjadi yang terbaik untuk diri sendiri, masyarakat sekitar dan Negara Indonesia.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Beri Tips Mendidik Anak dalam Islam Agar Kebaikan Menular Ke Buah Hati

"Jangan menjadi pemuda yang pemalas dan hanya menggantungkan diri pada nasib. Singsingkan lengan baju, raih masa depan yang cerah wahai para pemuda indonesia," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: