Harga iPhone 11 Pro Max Kini Sudah Murah, Kesempatan Bagi yang Ingin Memilikinya

Harga iPhone 11 Pro Max Kini Sudah Murah, Kesempatan Bagi yang Ingin Memilikinya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Diluncurkanya iPhone 15 terbaru dari Apple, membuat logam iPhone 11 series dan juga iPhone 11 Pro Max semakin menurun harga menjadi murah.

Ditambah dengan spesifikasi dari ponsel keluaran terbaru dari Apple yang semakin meningkat kecanggihannya.

Handphone jenis tersebut sempat menjadi primadona di kalangan pengguna iPhone, harga ponsel pintar tersebut perlahan mulai turun.

Bahkan, ahir-akhir ini harga iphone 11 Pro Max second pun sudah berada di kisaran single digit atau dibawah Rp 10 Juta, sangat jauh ketimbang harga peluncuran awalnya yang sempat menduduki harga kisaran Rp 20 hingga 30 Juta Rupiah.

BACA JUGA:Selama 6 Bulan Jumlah KPM Bansos BPNT di Pesisir Barat Berkurang 144

Namun bukan berarti keunggulan dari Apple iPhone 11 Pro Max semakin ketinggalan ketinggalan.

Bagi yang hendak mencoba untuk memiliki ponsel pintar keluaran Apple yang sama-sama canggih juga tidak terlalu jauh dari seri terbarunya, seri 11 Pro Max ini mungkin masih bisa menjadi pilihan untuk digunakan.

Rekomendasi agar tidak sampai salah pilih, simak kelebihan atau kekurangan dari handphone yang berikut ini.

Berikut Kelebihan iPhone 11 Pro Max Baterai cenderung lebih tahan lama Baterai yang dimiliki oleh iPhone 11 Pro Max sendiri memiliki kapasitas 3500 mAh, yang membuatnya jadi salah satu Hp dengan batre tahan lama yang cukup baik jika dibandingkan dengan bentuk-bentuk sebelumnya.

BACA JUGA:Kode Redeem FF 22 Oktober 2023, Klaim 25 Diamond Free Fire Gratis Sebelum Kehabisan

Pengguna dapat memakai ponsel tersebut seharian tanpa harus sering mengecas.

Tidak hanya itu, ponsel yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat dan juga pengisian nirkabel.

Chipset yang unggul Jadi salah satu hal yang diincar para pecinta ponsel keluaran Apple, chipset yang digunakan pada iPhone 11 Pro Max juga jadi kelebihan yang cukup menonjol, di mana chipset A13 bionic sendiri jadi salah satu chipset smartphone terkencang di masanya

Kamera unggul Bukan hanya chipset yang digunakan saja, kamera pada ponsel ini juga dianggap bagus dan juga lebih unggul dibanding dengan model-model sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: