Jelang Pemilu, Polres Pesisir Barat Gelar Latihan Perdana Simulasi Sispamkota

Jelang Pemilu, Polres Pesisir Barat Gelar Latihan Perdana Simulasi Sispamkota

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polres Pesisir Barat menggelar Latihan Perdana Simulasi Sispamkota Operasi Mantap Brata Krakatau 2023 jelang pemilu 2024 di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Krui Pekon Kampung Jawa Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Sabtu (14 Oktober 2023) 

Wakapolres Pesisir Barat Kompol Rafli Yusuf Nugraha S.H., S.I.K., M.I.P mewakili Kapolres AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., memimpin kegiatan tersebut, yang didampingi oleh para Pejabat Utama setempat. 

Kapolres AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H melalui Kasi Humas, Ipda Kasiyono, S.E, M.H., mengatakan bahwa latihan perdana simulasi Sispamkota ini untuk persiapan yang selanjutnya akan dilaksanakan pada 16 Oktober 2023. 

Pelatihan ini dilakukan secara gabungan dan berulang untuk kesempurnaan pelaksanaan tugas nantinya.

BACA JUGA:Dilanda Kemarau, 10 Hektare Tanaman Jagung di Lumbok Seminung Gagal Panen

"Kita memantau jalannya pelatihan simulasi ini untuk bisa mengetahui kekurangan dan kelebihan, agar bisa kita koreksi atau di diskusikan bersama untuk diperbaiki agar lebih baik kedepan," katanya.

Selain itu, lanjutnya, untuk memantau jalannya latihan simulasi kegiatan ini juga pengecekan kesiapan peralatan yang akan digunakan. 

"Kita berharap Pemilu serentak 2024 di wilayah Kabupaten Pesisir Barat dapat berjalan aman, damai dan sejuk serta mengajak seluruh elemen masyarakat bersama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: