Kondisi Terbaru Luhut Binsar Pandjaitan, Ini Kata Sandiaga Uno

Kondisi Terbaru Luhut Binsar Pandjaitan, Ini Kata Sandiaga Uno

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengungkapkan kabar terbaru mengenai kondisi kesehatan Luhut Binsar Pandjaitan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi. Kondisi Luhut kini sudah semakin membaik.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif merupakan salah satu kementerian yang berada di bawah koordinasi Kementerian Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi.

"Kondisinya baik sudah berangsur makin sehat, mudah-mudahan mohon doa dari teman-teman juga agar segera bisa beraktivitas kembali," ucap Sandiaga di Kompleks Istana Kepresidenan.

Menurut Sandiaga, saat itu Luhut mengalami kelelahan karena persiapan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) dan kunjungan ke beberapa negara yang ada di Afrika.

BACA JUGA:Tiga Persimpangan Jalan di Pesisir Barat Butuh Traffic Light

"Dan disambung lagi saat kegiatan menghadiri ulang tahun ke-76 itu beliau sangat happy dan bahagia, besoknya di hari Minggu sempat ketemu juga dan dia belum menunjukkan kelelahan dan tetapi pada Senin-Selasa itu mulai sampai harus dirawat dan sampai kemarin masih di rumah sakit dan persiapan untuk pemulihan," ucapnya.

Saat ini posisi Luhut masih dirawat di rumah sakit dalam negeri. Ia juga belum dapat memastikan apakah Luhut akan menhadiri KTT AIS di Bali 10 - 11 Oktober mendatang nanti.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: