Perbedaan Samsung Galaxy A22 5G dan Galaxy A32 5G Sebagai Rekomendasi

Perbedaan Samsung Galaxy A22 5G dan Galaxy A32 5G Sebagai Rekomendasi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kesamaan Smattpohon Samsung Galaxy A22 5G dan Galaxy A32 5G masing-masing memiliki jaringan 5G, akan tetapi dari speknya kedua Hp ini memiliki perbedaan.

Di dalam artikel ini kita akan membahas satu per satu sebagai bahan pertimbangan sebelum Anda membeli smartphone berjenis ini.

Terdapat 5 perbedaan dari HP Samsung Galaxy A22 5G Versus Galaxy A32 5G. Beberapa fitur yang dimiliki oleh kedua ponsel ini.

Berikut ini beberapa perbedaan yang dapat dilihat dari Hp terbaru dan canggih berteknologi tahun ini.

BACA JUGA:Klik DISINI! Klaim Saldo DANA Kaget Edisi 30 September 2023 Hingga Rp 62 Ribu

1. Bodi Perangkat

Terlihat dari segi fisik depan kedua perangkat dari samsung ini tak jauh berbeda dengan mengimplementasikan konsep Water Drop oada bagian tengah atas layar.

Pada saat membukanya maka akan nampak perbedaan yang nyata di antara kedua ponsel tersebut, desain dari kamera utamanya terdapat perbedaan. Galaxy A22 5G memiliki tempat kamera berbentuk kotak, sedangkan Galaxy A32 5G terlihat seperti bentuk piramida.

Kemudian perbedaan yang tak terlihat lainya dari bobot kedua Hp tersebut. Bagi Anda yang hendak membungkus Galaxy A32 5G maka akan disodorkan perangkat berbobot 205 gram, lebih berat dibandingkan Galaxy A22 5G. Sebab ponsel A22 5G diluncurkan dengan muatan sedikit lebih ringan yakni 203 gram.

BACA JUGA:BKPSDM Pesisir Barat Telah Terima Jadwal Latsar CPNS

Ditambah dengan menggunakan kaca untuk bagian depannya, Galaxy A22 5G mempersembahkan dimensi bodi 167.2 x 76.4 x 9 mm.

Sementara, Galaxy A32 5G digarap oleh pihak Samsung dengan dimensi berukuran 164.2 x 76.1 x 9.1 mm. Walaupun ketebalannya hampir menyentuh hingga 10mm, bagaimanapun kedua ponsel dari Samsung ini tetap nyaman saat digenggam oleh tangan para penggunanya.

2. Teknologi pada Layar

Kemampuan dari Hp ini diusung oleh panel berteknologi Thin Film Transistor (TFT) yang menyajikan kualitas gambar dan resolusi lebih canggih, kedua ponsel 5G tersebut terlahir dengan ukuran layar yang terbilang tipis itulah yang membuatnya berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: