KUR BRI Bisa Cair hingga Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Begini Cara Daftar Lewat Online

KUR BRI Bisa Cair hingga Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Begini Cara Daftar Lewat Online

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mari di simak mengenai into KUR BRI pengajuan tanpa jaminan yang bisa cair hingga Rp 100 juta serta lengkap dengan tabel angsuran 5 tahun dana cair daftar online di kur.bri.co.id berikut ini.

KUR BRI tentu masih menjadi pilihan tepat bagi para pelaku usaha yang sedang membutuhkan pinjaman untuk tambahan modal usaha.

Pinjaman uang di KUR BRI jenis Mikro bisa didapatkan dengan melalui Rp 10 juta hingga sampai Rp 100 juta semua tanpa jaminan.

Selain menjadi kemudahan tanpa ada jaminan, KUR BRI bisa mematok bunga rendah 6% untuk pertahun. Padahal angsuran pinjaman bisa liangur sampai 5 tahun. 

BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Kaget Edisi 6 Oktober 2023 Hingga Rp 77 Ribu, Temukan Linknya DISINI!!

Bagi yang masih penasaran beberapa angsuran bulanan dari KUR BRI tanpa jaminan hingga Rp 100 juta bisa untuk mengecek tabel angsuran di 5 tahun berikut.

Pinjaman KUR BRI 2023 bisa juga didapatkan UMKM yang memenuhi syarat, berikut daftar syarat KUR BRI pinjaman tanpa jaminan hingga Rp 100 juta.

_ Warga Negara Indonesia (WNI).

_ Memiliki usaha minimal sudah 6 bulan berjalan.

BACA JUGA:Syarat Pinjaman Bank Mandiri Online di Livin Mandiri Berikut Simulasi Cicilannya

_ Belum pernah menerima kredit/pembiayaan investasi/modal kerja komersial, kecuali:

_ Kredit konsumsi untuk keperluan rumah tangga; - Kredit skema/skala ultra mikro atau sejenisnya; dan/atau

_ Pinjaman pada perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi atau perusahaan pembiayaan berbasis digital.

_ Dokumen yang berupa identitas (e-KTP/surat keterangan pembuatan e-KTP, KK, akta nikah); NIB akta surat keterangan usaha (Kelurahan, RT/RW) atau surat keterangan domisili usaha; plafon di atas Rp 50 juta wajib NPWP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: