Puluhan Anggota Polres Beri Kejutan HUT TNI Ke-78 di Kodim 0410/KBL

Puluhan Anggota Polres Beri Kejutan HUT TNI Ke-78 di Kodim 0410/KBL

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Puluhan anggota Polresta Bandar Lampung, dibawah pimpinan Kombes Pol Ino Harianto S.I.K, MM., menyambangi Markas Kodim 0410/Kota Bandar Lampung pada Kamis 5 Oktober 2023 siang.

Adapun tujuan para anggota Polresta Bandar Lampung yakni dalam rangka memberikan surprise atau kejutan di momen Hari ulang tahun (HUT) TNI Ke-78.

Kedatangan anggota polres tersebut disambut hangat oleh Ws. Dandim 0410/KBL Letkol Inf Hendry Ginting S.S.I.P, M.M., beserta sejumlah Perwira jajaran di lingkup Kodim Kota Bandar Lampung.

Kapolresta mengatakan, kunjungan tersebut tidak lain untuk silaturahmi sekaligus memberikan ucapan HUT TNI ke-78 sebagai wujud keharmonisan TNI-POLRI.

BACA JUGA:HUT TNI Ke-78, Polres Pesbar Gerebek Makoramil Pesisir Tengah

“Selamat ulang tahun TNI ke-78. Semoga kita terus dapat bekerja sama, bersinergi, dan bergandengan tangan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, khususnya di Kota Bandar Lampung,” ucap Kombes Ino Harianto 

Kapolres berharap dengan peringatan HUT TNI tahun ini dapat memperkuat solidaritas TNI-Polri dalam mendukung pembangunan nasional, terutama menghadapi pemilu tahun 2024.

Sementara itu, Ws. Dandim 0410/KBL Letkol Inf Hendry Ginting mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kejutan yang diberikan oleh Jajaran Polresta Bandar Lampung. 

"Terimakasih atas surprise yang diberikan kepada kami, semoga TNI dan Polri terus dapat bersinergi dan solid dalam menciptakan stabilitas dan keamanan negara,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: