Kapolres dan Dandim Lambar Audiensi Keberhasilan Pelepasan Kawasan Hutan di Pekon Sukapura

Kapolres dan Dandim Lambar Audiensi Keberhasilan Pelepasan Kawasan Hutan di Pekon Sukapura

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.IK., M.H. bersama Dandim 0422/LB Letkol CZI Anthon Wibowo, Melakukan audiensi dan silaturahmi dengan masyarakat Pekon Sukapura Kecamatan Sumberjaya.

Kunjungan audiensi tersebut perihal pelepasan Kawasan Hutan Produksi Tetap Register 44 B dan 45 B Tahap I Untuk Sumber Tanah Obyek Reforma Agraria (TORA), Rabu 4 Oktober 2023.

Kapolres bersama Dandim dan Tim Legalitas serta masyarakat Pekon Sukapura membahas permasalahan wilayah Dusun/Pemangku di Pekon Sukapura yang belum termasuk dalam pemetaan pelepasan Kawasan Hutan.

Atas permintaan Peratin Sukapura Setiawati bantuan memfasilitasi pelaksanaan Audiensi bersama Forkopimda.

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy Terbaik dengan Baterai 6000mAh dan Layar Super AMOLED, Cek Harga Disini

Kapolres Lambar AKBP Heri mengatakan siap mendukung permohonan masyarakat dengan syarat yaitu agar warga Pekon Sukapura dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Pihaknya mensyukuri perjuangan selama ini sukses dan berhasil, hanya saja pihaknya mengetahui belum 100 % rull untuk lahan di yang dilakukan pengukuran dan penataan ulang. 

"Saya berpesan untuk masyarakat Pekon Sukapura meskipun belum seluruhnya kita sama-sama bersyukur atas perjuangan kawan-kawan yang sudah berupaya semaksimal mungkin," tegas Heri.

Lanjutnya untuk Pemangku 10 Pekon Sukapura yang belum dilakukan pengukuran semua ini masih Proses. 

BACA JUGA:Klaim Sekarang Saldo DANA Kaget Edisi 5 Oktober 2023 Hingga Rp 51 Ribu, KLIK DISINI!!

Karena itu agar semua bersama-sama tertib dan sama-sama mendukung upaya yang telah dilakukan oleh kawan-kawan kita. 

Selanjutnya Dandim 0422 Lambar Letkol CZH Anthon Wibowo berpesan untuk warga Sukapura atas perjuangan yang telah dilakukan tetap bersabar dan berjuang.

Sebab hanya tinggal sedikit lagi perjuangan yang dilakukan masyarakat pekon itu atas harapan dan penantian yang ditunggu sudah puluhan tahun. 

"Jangan hanya karena hal-hal yang kurang berkenan dapat menjadi penghambat bagi masyarakat Pekon Sukapura" kata Dandim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: