Pinjaman KUR Mandiri Tanpa Agunan dan Bunga Ringan hanya 6 Persen

Pinjaman KUR Mandiri Tanpa Agunan dan Bunga Ringan hanya 6 Persen

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - KUR Mandiri atau yang lebih sering di dengan Kredit Usaha Rakyat kini hadir di Bank Mandiri, salah satu program Pemerintah yang digunakan untuk membantu usaha UMKM. 

Berikut ini mengenai informasi KUR Mandiri di Tahun 2023 plafon Rp 100 juta, tanpa anginan, ini bukan pinjol, bunga dengan 6%, bisa mengecek dengan tabel angsuran serta melihat syarat untuk pengajuan.

KUR Mandiri 2023 kini menjadi salah satu pilihan dari masyarakat luas. Pasalnya pengajuan ini bisa dilakukan tanpa ada agunan tambahan.

Hal ini juga merupakan kabar yang gembira bagi para debitur yang sedang mencoba atau melakukan pengembangan terhadap bisnisnya.

BACA JUGA:KUR BRI Memprioritaskan 5 Jenis Usaha Ini, Segera Siapkan Agunannya

Tetapi perlu digaris bawahi mengenai usaha yang dimiliki dari para debitur iyalah sebagai jaminan untuk pengajuan KUR Mandiri tahun 2023.

Semetara mengenai bunga KUR Mandiri untuk pengajiam pertama adalah 6% untuk satu tahunnya. Sedangkan pengajuan yang selanjutnya ditambah lagi dengan bunga 1%.

Jika waktu di oengajuan pertama iyalah bunga 6%, dan yang keduanya 7%, untuk yang ketiga 8% dan yang keempat 9%. Besaran bunga tadi akan terus dibebankan per tahunnya.

Dan tenor KUR Mandiri 2023 ini memiliki rentang waktu yang cukup relatif panjang yaitu 5 yahun atau sampai dengan 60 bulan.

BACA JUGA:Pengajuan KUR Mandiri hingga Rp 500 Juta, Angsuran hanya Rp 1 Juta per Bulan

Perlu untuk diketahui bahwa pinjaman KUR Mandiri 2023 ini bukan lah pinjaman online. Sehingga syarat dan ketentuannya juga berbeda. 

Jika melihat di sisi keamanan dan kredibilitas nama Bank Mandiri sebagai Bank Milik Pemerintah tidak perlu untuk diragukan lagi.

Ini Tabel Angsuran KUR Mandiri Tahun 2023 Ro 100 Juta.

_ Tenor 60 bulan: cicilan per bulan Rp 1.933.300.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: