Lima Tahun Bergerak, Tim GLD Lampung Barat Ganti Logo

Lima Tahun Bergerak, Tim GLD Lampung Barat Ganti Logo

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Perubahan dalam dalam organisasi memang satu hal yang mutlak, organisasi harus mampu beradaptasi jika ingin tetap bertahan dan berkembang. 

Berbagai langkah dan cara strategis pun dirancang dan dieksekusi untuk mencapai tujuan-tujuan organisasi. 

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pengawas Tim Gerakan Literasi Daerah (GLD) Kabupaten Lampung Barat Parosil Mabsus, Selasa (3 Oktober 2023) 

Menurut Parosil, langkah organisasi untuk melakukan rebranding dan mengganti logo nya tentu tidak datang begitu saja dan telah direncanakan dengan matang sebelumnya. 

BACA JUGA:Kode Redeem FF 3 Oktober 2023 Berhadiah Famas Demonic Grin Free Fire

"Pergantian logo Tim GLD telah melewati berbagai tahapan. Seperti memperhatikan keinginan publik, strategi branding, dan lomba untuk mendesain logo hingga tahapan eksekusi di lapangan," kata Parosil.

Lanjut Parosil, pada tanggal 27 September 2023 ini, Tim GLD Kabupaten Lampung Barat genap berusia 5 tahun.

Selaku Ketua Dewan Pengawas, Parosil berharap pergerakan Tim GLD semakin masif. 

Untuk itu, diharapkan ada semangat baru salah satunya dengan pergantian logo sehingga kedepan Tim GLD akan semakin solid Bergerak untuk Literasi Lampung Barat Hebat.

BACA JUGA:Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Asal Lampung Tewas Bunuh Diri

"Saya menyambut baik dan mengapresiasi panitia lomba dalam rangkaian Festival Literasi tahun 2023 yang salah satunya menyertakan lomba sayembara desain logo," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Festival Literasi Drs. Junaidi Jamsari, M.M mendampingi Ketua Tim GLD Kabupaten Lampung Barat Partinia Parosil mengatakan tahapan lomba desain logo Tim GLD dimulai dari tanggal 4-16 September 2023 masa pendaftaran, pengumpulan karya selambat-lambatnya pada 21 September 2023. Diikuti oleh 28 pendaftar dengan 30 karya.

Lanjut Junaidi, hasil pemilihan logo terbaik ditetapkan pada 25 September 2023 oleh Dewan Juri Partinia (Ketua Tim GLD), Yusmalasari (Wakil Ketua 1 Tim GLD), dan Muhammad Rizky Mahaputra (Alumnus Arsitektur Itera).

Logo terpilih telah ditetapkan sebagai logo resmi Tim GLD berdasarkan Keputusan Ketua Tim GLD Nomor 031/B/Tim-GLDLB/IX/2023 tertanggal 27 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: