Baca Do'a Ini dan Amalkan Setelah Menerima Uang, Ustadz Adi Hidayat

Baca Do'a Ini dan Amalkan Setelah Menerima Uang, Ustadz Adi Hidayat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Di dalam kajiannya Ustad Adi Hdiayat menyampaikan bahwa ada doa yang penting untuk dibaca dan diamalkan setelah menerima uang. Jika secara konsisten melafalkan doa ini, maka rezeki anda akan terbuka luas.

Yang mana menurut Ustad Adi Hidayat, Anda menerima uang dari hasil kerja keras, maka disarankan untuk segera membaca doa ini supaya rezeki Anda akan berlipat ganda.

Tetapi Ustadz Adi Hidayat juga menyampaikan kepada orang-orang yang waktu itu hadir dalam kajiannya bahwa ada hal yang lebih penting serta wajib mereka lakukan selain membaca doa ini, iya itu apa memberi sedekah.

Hal tersebut yang disampaikan oleh Ustad Adi Hidayat dalam salah satu kajian yang videonya telah di unggah oleh salah satu kenal Youtube Ustadz Adi Hidayat Official.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat, Berbagi ke Tetangga Itu Amalan Sholeh dari Nabi Muhammad SAW

Bersedekahlah kepada orang-orang yang membutuhkan bantu iya jika kamu mendapatkan rezeki pesan Ustadz Adi Hidayat.

Yang mana dalam sebuah ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat melakukan atau memulai semua dengan pernyataan tentang usaha yang harus dilakukan dalam mencari rezeki.

Memang banyak orang yang bolak-balik, berangkat gelap, pulang gelap lagi hanya untuk mendapatkan materi. 

Padahal kata Allah caranya cukup gampang, kamu cukup amalkan yang ini, ngapain kamu susah-susah. 

BACA JUGA:Jangan Lakukan Perbuatan Ini Jika Tidak Mau Miskin Permanen, Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat juga bertanya kepada para jamaah yang hadir mengapa mereka merasakan kesulitan dalam melakukan usaha untuk memperoleh setiap rezeki.

Iya juga menyampaikan ada sebuah rumus yang cepat dan mudah yang dapat diikuti agar rezeki dapat mengalir secara berkelanjutan.

"Kalau saat ini ada serta bisa yang gampang kenapa kamu harus memilih yang susah? Kalau semua bisa dipermudah kenapa dipersulit? Kalau memang bisa yang halal kenapa harus cari yang haram," tanya Ustadz Adi Hidayat.

Dimana dalam kajiannya, Ustadz Adi Hidayat menyampaikan cara atau rumus supaya cepat mencapai kejayaan serta menjaga agar rezeki terus bertambah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: