Galaxy S24 Ultra Memiliki 4 Keunggulan Dibanding Pendahulunya

Galaxy S24 Ultra Memiliki 4 Keunggulan Dibanding Pendahulunya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Samsung Galaxy S24 Ultra merupakan salah satu Smartphone yang paling dinanti-nanti oleh para pencintanya di tahun ini.

Samsung Galaxy S24 Ultra ini meskipun belum secara resmi dirilis, namun terdapat beberapa informasi telah muncul bahwa menunjukkan peningkatan secara signifikan dibandingkan seri Samsung Galaxy sebelumnya.

Kali ini kita akan membahas beberapa kelebihan yang terdapat pada Samsung Galaxy S24 Ultra berdasarkan informasi yang beredar di media sosial.

Berikut ini bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra yang berbeda dari Samsung Pendahulunya diantara perbedaan tersebut sebagai berikut.

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy S24 Ultra Diperkirakan Mulai dari Rp 20 Juta, Apa yang Baru?

1. Prosesor yang Lebih Baik

Berdasarkan kabar yang beredar Samsung Galaxy S24 Ultra akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Generasi 3.

Hp ini rencananya memiliki varian tertinggi dari Qualcomm Snapdragon yang diperkirakan akan menghadirkan performa yang lebih baik dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Perlu diketahui bahwa Qualcomm Snapdragon

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kamera CCTV Berteknologi Paling Terbaru

merupakan sebuah kemampuannya dalam mengoptimalkan performa dan penggunaan daya baterai pada perangkat mobile yang dapat dipasangkan di smartphone galaxy S24 Ultr agar dapat menghasilkan Hp tersebut, menjadi lebih baik 

Pengguna dapat menjalankan kinerja yang lebih cepat, responsif, dan efisien, yang akan memungkinkan mereka menjalankan aplikasi dan tugas-tugas multitasking dengan lancar.

2. Kamera yang Lebih Baik

Salah satu nilai penjualan utama Galaxy S24 Ultra merupakan kamera berkekuatan 200MP yang digunakan dalam perangkat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: