Putra Putri Karya Provinsi Lampung 2023 Diraih Dapitri dan Thalita Asal Way Kanan

Putra Putri Karya Provinsi Lampung 2023 Diraih Dapitri dan Thalita Asal Way Kanan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bakri Management mengadakan Pemilihan Putra Putri Lampung 2023 di Hotel Kurnia Dua Lampung, pada 29-30 September 2023.

CEO Ali Bakri Management, Ali Bakri, mengatakan kegiatan ini diikuti finalis dari berbagai daerah di Provinsi Lampung, seperti Lampung Barat, Lampung Selatan, Pringsewu, Pesawaran, Lampung Tengah, Kota Metro, Lampung Timur, Tulang Bawang, Bandar Lampung, Way Kanan, dan Tanggamus.

Finalis yang mengikuti kegiatan ini akan terpilih untuk masuk ke Top Delapan yang akan melanjutkan ke tahap selanjutnya.

CEO Ali Bakri mengatakan para juara merupakan hasil seleksi dari top Delapan putra dan putri yang lolos ini bernama Thalita Adelia Ulfa yang berasal dari Kabupaten Way Kanan. Sedangkan untuk putranya diraih Dapitri Budiono yang juga Berasal dari Way Kanan. 

BACA JUGA:Tekan Angka Stunting, Kodim 0410/KBL Adakan Kegiatan Dapur Masuk Sekolah

"Untuk para juara yang lolos selanjutnya akan mengikuti atau disalurkan ke tingkat nasional, di Jakarta ini akan berlangsung selama dua Bulan di sana," ujar Ali Bakri saat diwawancara di lokasi kegiatan.

Mudah-mudahan akan meraih keberhasilan, serta membawa nama harum Provinsi Lampung. Saat ditanya mengenai dukungan dari Pemerintah, tentu antusias serta mendukung kegiatan ini  untuk bisa memperkenalkan atau mempromosikan budaya yang ada di Provinsi Lampung ini sendiri. 

"Ali Bakri juga menyampaikan harapannya dengan adanya kegiatan Putra Putri Karya Provinsi Lampung, saya berharap Pemerintah setempat bisa mendukung penuh untuk kegiatan ini guna mempromosikan serta bisa untuk mengangkat sampai ke ajang Internasional," harapannya.

Bagi semua kalangan masyarakat juga bisa untuk bergabung di Putra Putri karya Lampung ini terbuka untuk umum semua dan siapa saja boleh ikut, karena kita juga memang mencari para bibit unggul untuk bisa menyalurkan serta mengembangkan bakat terpendam nya.

BACA JUGA:Peringati Haornas Ke-40, Gubernur Arinal Ikuti Senam Lampung Berjaya Massal

 

"Serta berwawasan pariwisata karena mereka akan berjuang mewakili Provinsi Lampung," pesannya.

Kegiatan tersebut juga disponsori oleh medialampung.disway.id, Affan Florist, Mitra Kacamata, Teh Nusantara, Kurnia Group dan beberapa lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: