Apresiasi BRI Terhadap Anak Berprestasi di Desa Brilian Pekon Trimulyo

Apresiasi BRI Terhadap Anak Berprestasi di Desa Brilian Pekon Trimulyo

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78,  bertempat di Aula Balai Pekon Trimulyo, PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan Bantuan Apresiasi Dana Pendidikan/Beasiswa untuk anak-anak berprestasi yang ada di Desa Brilian, Sabtu 30 September 2023.

Pekon Trimulyo adalah salah satu Desa Brilian yang mendapatkan Apresiasi berupa bantuan beasiswa untuk anak berprestasi yang berasal dari Pekon Trimulyo baik Siswa SD, SMP maupun SLTA.

Dalam sambutannya Peratin Trimulyo Buchori, S.P menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Bank BRI khususnya BRI Cabang Liwa dan BRI Unit Sumber Jaya atas bantuan dan perhatiannya kepada siswa-siswi berprestasi yang ada di Pekon Trimulyo.

Sesuai dengan rekomendasi yang disampaikan oleh Pemerintah Pekon Trimulyo sebanyak 15 anak yang terdiri dari Siswa SD 9 anak, Siswa SMP 3 anak dan Siswa SMK 3 anak yang alhamdulilah disetujui oleh Pihak Bank BRI. 

BACA JUGA:SMPN 2 Way Tenong Menyulut Semangat Kepemimpinan dan Karakter Melalui Pesta Demokrasi

Buchori, S.P berharap agar beasiswa ini dapat digunakan sebaik-baiknya terutama  untuk keperluan pendidikan anak-anak. 

Sementara itu, mewakili Pimpinan Cabang BRI Eko Mei Joni selaku Supervisor Office BRI Cabang Liwa menyampaikan bahwa Bantuan Apresiasi Dana Pendidikan/Beasiswa ini diberikan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023.

Bantuan Apresiasi Dana Pendidikan yang diberikan sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) berupa Tabungan BRI kepada 15 anak di Trimulyo (Desa Brilian) dalam rangka Program BRI peduli TJSL. 

Adapun Bantuan tersebut tidak dapat dialihfungsikan atau dipindahkan tangankan. 

BACA JUGA:Kisah Cinta Bule Amerika Nikahi Gadis Indonesia Berakhir Jadi Tragedi Berdarah

Selanjutnya untuk proses pencairan Dana/Beasiswa dapat dilakukan di BRI Unit Sumber Jaya ataupun Teras BRI dengan membawa persyaratan yaitu buku tabungan, KTP orang tua dan KIA. 

Selain itu, Bank BRI berharap agar jalinan kerjasama dan sinergitas antara Bank BRI dengan Pemerintah Pekon Trimulyo selalu terjaga dengan baik. 

Mewakili Penerima Beasiswa, Rinita Pratiwi menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Bank BRI atas Bantuan Beasiswa yang diberikan dimana bantuan ini akan digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sekolah dan Pendidikan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: