Ustadz Adi Hidayat : Cukup Amalkan 5 Menit Sebelum Subuh, Hidup Jadi Berkah dan Nyaman

Ustadz Adi Hidayat : Cukup Amalkan 5 Menit Sebelum Subuh, Hidup Jadi Berkah dan Nyaman

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kehidupan akan menjadi lebih berkah, nyaman jika seseorang lebih banyak melakukan amalan tertentu pada waktu sebelum subuh.

Pentingnya meluangkan waktu, bahkan hanya 5 menit sebelum waktu subuh, agar dapat meningkatkan amalan tertentu.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, ketika melaksanakan amalan ini dalam waktu lebih sering dilakukan sebelum subuh, Allah akan memberikan jaminan suatu keberkahan dan kenyamanan dalam kehidupannya.

Kunci kebahagiaan dalam kehidupan di dunia ini, memiliki kehidupan penuh dengan berkah dan kenyamanan.

BACA JUGA:Masjid Bukan Sekadar Tempat Ibadah! Begini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Karena, seberapa banyak harta yang diperoleh seseorang, jika tidak memiliki keberkahan, itu sama saja tidak memiliki nilai di mata Allah SWT.

Dengan adanya keberkahan dalam kehidupan dan kenyamanan akan mengikuti.Ustadz Adi Hidayat berkata bahwa amalan yang dapat menjadikan kehidupan berkah dan nyaman dalam salah satu ceramahnya.

Amalan ini dapat melibatkan doa atau dzikir dan dibaca pada sebelum waktu subuh.

Meningkatkan amalan ini sebelum waktu subuh. Ustadz Adi Hidayat menekankan pentingnya melakukannya hanya dalam waktu 5 menit sebelum waktunya adzan subuh.

BACA JUGA:Amalan untuk Meningkatkan Kecerdasan Menurut Ustadz Adi Hidayat

Amalan yang dimaksud adalah dengan memperbanyak membaca istighfar (mohon ampunan) pada sebelum waktu subuh.

"Menjelang waktu subuh, sebaiknya bangun sebelum subuh, misalnya 5 menit sebelum subuh, dan rajin untuk istighfar," ucap ustadz Adi Hidayat.

Selain mendapatkan pengampunan dosa, memperbanyak bacaan istighfar sebelum waktu subuh juga akan dijamin Allah SWT, nanti akan membawa kehidupan penuh berkah dan nyaman.

Bahwa mereka yang rajin dalam bacaan istighfar sebelum waktu subuh, maka akan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT terhadap stabilitas keuangan mereka, serta perlindungan untuk para keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: