Ada Gangguan Kamtibmas, Segera Lapor Polisi

Ada Gangguan Kamtibmas, Segera Lapor Polisi

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.IK,MH., mendatangi dan menyapa  warga dalam rangka kegiatan Jumat curhat di rumah warga, seorang Agen sayur Lingkungan Pantau Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit, Jumat (22 September 2023).

Polisi dengan dua melati di pundaknya itu mengatakan, Jumat Curhat dilaksanakan  bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

BACA JUGA:Cara Membersihkan Kerak pada Keramik

Menurutnya, bersama rombongan ingin mendengarkan keluhan dan saran dari masyarakat terkait pelayanan Kepolisian, juga perihal situasi Kamtibmas yang ada di lingkungan setempat.

"Apabila ada warga yang ingin menyampaikan saran maupun masukan kepada Kami Polres Lampung Barat, perihal Kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya, silahkan laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pun saya selaku Pimpinan Polres Lampung Barat," ungkap Heri.

BACA JUGA:Cara Mencegah dan Mengobati Ambeien

Heri juga mengimbau masyarakat untuk menghindari paham-paham radikalisme yang mengatasnamakan agama sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. 

Laporkan kepada Polri apabila mengetahui adanya kelompok-kelompok yang mengajak kepada perbuatan paham radikalisme dan terorisme.

BACA JUGA:Linknya Ada DISINI! Klaim Saldo DANA Kaget 22 September 2023 Hingga Rp 49 Ribu

"Jaga anak-anak kita terhadap penyalahgunaan obat terlarang seperti narkoba dan kenakalan remaja. Serta awasi agar anak anak kita selamat dari pergaulan bebas dan perbuatan tindak kejahatan lainnya," kata dia.

Untuk diketahui, kegiatan Jumat curhat merupakan Program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek Jajaran. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Begini Cara Cek Taspen Lewat NIP serta Proses Pencairan Tabungan Hari Tua

Dalam kesempatan itu ia didampingi oleh Kasat Lantas Iptu David Pulner, bersama Kapolsek Balik Bukit Iptu Alfiandi Hartono, S.Tr.K., beserta Personil Polres dan Polsek Balik Bukit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: