Meriahkan HPN, PLN Masifkan Promo Tambah Daya

Meriahkan HPN, PLN Masifkan Promo Tambah Daya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) PT PLN (Persero) terus menyemarakan HPN dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan PLN yang ingin melakukan tambah daya dengan biaya yang sangat terjangkau.

Adapun biaya tambahan daya sebesar Rp. 202.300 yang berlaku hingga tanggal 30 September 2023. 

Hal Itu juga disampaikan Saleh Siswanto selaku General Manager (GM) PLN UID Lampung saat pergelaran Car Free Day (CFD), di Tugu Adipura, Enggal, Bandarlampung, Minggu 17 September lalu.

Adapun promo tersebut berlaku untuk semua pelanggan PLN mulai dari pelanggan rumah tangga, pelaku usaha kecil seperti UMKM. 

BACA JUGA:Sekdaprov Buka Tourism Investment Forum, Perluas Kesempatan Investasi Terintegrasi di Lampung

Adapun kegiatan tersebut PLN memberikan pelayanan listrik yang lebih baik kepada pelanggan. 

“harapannya nanti customer nantinya bisa semakin dekat dan nyaman dengan PLN,” kata Saleh.

Sementara, Manajer PLN UP3 Tanjung Karang Donna Sinatra mengatakan dalam kegiatan tersebut PLN membagikan berbagai doorprize menarik bagi pelanggan PLN yang melakukan tambah daya. 

’’Dalam kegiatan tersebut, UP3 Tanjung Karang menggelar beberapa kegiatan menarik. Mulai pembagian doorprize hingga sosialisasi produk dan promo layanan PLN terbaru,” ungkapnya.

BACA JUGA:GRANAT Lampung Apresiasi KAPOLDA Lampung dan Jajaran Direktorat Reserse Narkoba POLDA Lampung

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka perayaan HPN yang jatuh setiap 4 September lalu. 

“Jadi bagi pelanggan yang melakukan tambah daya, mendapatkan kesempatan melakukan spin wheel satu kali untuk memilih hadiah,” jelasnya.

Ia menerangkan bahwanya dalam rangka HPN ini, PLN memberikan promo spesial berupa program Tambah Daya yang berlaku hingga 30 September 2023. 

“Cara mendapatkan promo ini mudah yaitu dengan syarat pelanggan harus memiliki aplikasi PLN Mobile yang bisa di download di Playstore maupun Appstore,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: