Bandara Sisingamangaraja Buka Rute Baru untuk Maskapai Super Air Jet

Bandara Sisingamangaraja Buka Rute Baru untuk Maskapai Super Air Jet

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bagi wisatawan yang hendak mengunjungi destinasi wisata Danau Toba Sumatera Utara, kini lebih mudah dengan dibukanya rute baru, menuju Bandar Udara (Bandara) Sisingamangaraja XII, Silangit, Tapanuli Utara wilayah setempat.

Dibukanya rute baru, dimulai dari tanggal 6 September 2023 dengan Maskapai Penerbangan Super Air Jet mengantarkan penumpang menuju Bandara tersebut.

Kini mengunjungi Danau Toba, Sumatera Utara jauh lebih mudah. Maskapai Penerbangan Super Air Jet hadir dengan rute baru, menuju destinasi wisata Danau Toba.

Rute pernerbangan tersebut akan dilayani dari Terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang Banten menuju Bandara Sisingamangaraja XII, Silangit, Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

BACA JUGA:Klik Linknya DISINI! Klaim Hari Ini 17 September 2023 Saldo DANA Kaget Gratis Hingga Rp 65 Ribu

Berdasarkan informasi yang beredar Direktur Utama Chief Executive Officer Super Air Jet Ari Azhari mengatakan, oada Minggu 3 September 2023, penerbangan rute baru akan tersedia setiap hari.

Dengan penerbabgan tujuh kali dalam seminggu. Peluncuran rute baru memberikan peluang kepada para pelancong muda untuk mengeksplor keindahan memukau Danau Toba tanpa perlu transit atau perjalanan panjang.

Pihaknya menjelaskan Super Air Jet berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas kepada para tamu super sebutan para penumpang.

Ia menambahkan dengan peluncuran rute baru merupakan langkah penting Super Air Jet dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik dan membuka pintu bagi petualangan baru serta kenangan bagi pelancong muda.

BACA JUGA:Butuh Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Ribet, Ajukan KUR Mandiri, Syaratnya Cek Disini

Dirinya mengatakan Super Air Jet menawarkan pengalaman terbang dengan armada Airbus a320-200 yang dilengkapi dengan 180 kursi kelas ekonomi.

Seperti yang diketahui. Danau Toba memiliki pemandangan alam yang memukau. Akar budayanya yang kuat menjadi bukti keajaiban dan warisan alam. Pada tahun 2022

Danau Toba telah mendapatkan penghargaan dari UNESCO sebagai Global Geopark.

Tentunya kawasan ini semakin menarik untuk di eksplor. Bagi kaum anak-anak muda yang ingin merasakan kisah unik lokal tanah Air, berinteraksi dengan masyarakat setempat dan menyaksikan upacara adat yang otentik, destinasi ini cocok untuk dikunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: