Sambut Hari Lalulintas Bhayangkara, Satlantas Polres Lambar Gelar Donor Darah

Sambut Hari Lalulintas Bhayangkara, Satlantas Polres Lambar Gelar Donor Darah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Barat, menggelar Bakti Sosial (Baksos) donor darah, dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke 68 di Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSUDAU), Rabu 13 September 2023.

Kasat Lantas Iptu David Pulner, SH,MM., mendampingi Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.IK, MH., mengatakan,  kegiatan donor darah yang dilaksanakan diikuti oleh   18 orang anggota Sat Lantas.

BACA JUGA:23 SD di Way Tenong Seleksi Persiapan Festival Tunas Bahasa Ibu

Dengan adanya kegiatan donor darah yang mengangkat tema modernisasi pelayanan Polantas presisi mengawal Pemilu damai untuk Indonesia Maju, harapannya adalah dapat membantu ketersediaan stok darah di Rumah Sakit Kabupaten Lampung Barat. 

"Sehingga diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” ungkap David Pulner.

BACA JUGA:5 Menit Langsung Cair! Kredit Tanpa Agunan Easycash Limit Hingga Rp 50 Juta

Terusnya, dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke 68 yang tepatnya pada tanggal 22 September 2023, selain Baksos donor darah, Satlantas Polres Lambar melaksanakan berbagai kegiatan Sosial, diantaranya berbagai sembako kepada warga yang membutuhkan, dan membantu membersihkan tempat ibadah. 

"Pelaksanaan donor darah ini dimulai dari melakukan pemeriksaan baik kondisi fisik, tekanan darah, pengecekan Hemoglobin (Hb) dan pemeriksaan akhir dengan dokter terhadap personil yang akan melakukan donor darah. Sehingga untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

BACA JUGA:Berikut Daftar Nama Pegawai UPT Puskesmas Air Hitam yang Tidak Masuk Kerja saat Sidak Camat

"Alhamdulillah kegiatan donor darah dapat berjalan dengan aman dan lancar, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," tutup David.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: