Deretan Motor Yamaha yang Siap Geser Produk Lain, Nomor 6 Paling Dicari

Deretan Motor Yamaha yang Siap Geser Produk Lain, Nomor 6 Paling Dicari

--

BACA JUGA:Menjadi Orang Baik Itu Pasti Hidup Akan Tenang Serta Tentram, Berikut ini pesan Ustadz Adi Hidayat

Yamaha Fazzio adalah motor matik terbaru dari Yamaha yang mengusung konsep "lifestyle scooter". Motor ini hadir dengan desain yang unik dan stylish, serta dilengkapi dengan fitur-fitur modern.

Pada tahun 2023, Yamaha Fazzio mendapatkan penyegaran berupa warna baru, yaitu Matte Green dan Matte Silver. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memungkinkan pengendara untuk terkoneksi dengan smartphone.

Harga Yamaha Fazzio dibanderol mulai dari Rp 22.650.000.

4.Yamaha XSR 155

BACA JUGA:Aktifkan GoPay Later, Belanja di Tokopedia Bisa Dapat Promo Cicilan 0 Persen

Yamaha XSR 155 adalah motor sport retro dari Yamaha yang mengusung desain klasik dan modern. Motor ini hadir dengan mesin 155cc yang bertenaga dan responsif.

Pada tahun 2023, Yamaha XSR 155 mendapatkan penyegaran berupa warna baru, yaitu Matte Green dan Matte Silver. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memungkinkan pengendara untuk terkoneksi dengan smartphone.

Harga Yamaha XSR 155 dibanderol mulai dari Rp 37.780.000.

5.Yamaha MX King 150

BACA JUGA:Belum Ada Wacana Pengangkatan TKS ke TKD

Yamaha MX King 150 adalah motor bebek sport dari Yamaha yang mengusung desain agresif dan sporty. Motor ini hadir dengan mesin 150cc yang bertenaga dan responsif.

Pada tahun 2023, Yamaha MX King 150 mendapatkan penyegaran berupa warna baru, yaitu Matte Green dan Matte Silver. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memungkinkan pengendara untuk terkoneksi dengan smartphone.

Harga Yamaha MX King 150 dibanderol mulai dari Rp 25.870.000.

6.Yamaha Grand Filano Hybrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: