Ini Contoh Form KUR BRI untuk Pinjaman hingga Rp 500.000.000 Tahun 2023, Ayo Segera Ajukan

Ini Contoh Form KUR BRI untuk Pinjaman hingga Rp 500.000.000 Tahun 2023, Ayo Segera Ajukan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Solusi untuk meningkatkan usaha Anda. Ini langkah-langkah pengajuan dana KUR BRI tahun 2023  dengan batas kredit hingga Rp 500 juta rupiah.

Segera tingkatkan usaha anda dengan mengajukan KUR BRI tahun 2023, simak contoh form pengajuan KUR BRI di sini.

Contoh ini sebagai petunjuk Agar saat Anda melakukan pengajuan pinjaman KUR BRI tidak merasa bingung dan lancar saat mengisi form pengajuan pinjaman KUR BRI tersebut.

Ketika Anda Hendak melakukan pengajuan pinjaman secara ofline berkas form pengajuan tersebut akan diserahkan oleh petugas.

BACA JUGA:Sangat Disayangkan! BBI Sumber Jaya Jadi Aset Terbengkalai

Namun jika Anda ingin melakukan proses pinjaman KUR BRI secara online. Itu Pun, bisa Anda lakukan melalui aplikasi Ceria.

BRI sendiri memiliki 3 kelompok Kredit Usaha Mikro atau KUR yang berbeda berdasarkan kebutuhan calon debitur. Simak penjelasanya sebagai berikut.

#). KUR Mikro BANK BRI

Kredit Modal Kerja dan atau Investasi dengan plafond sampai dengan Rp50 juta per debitur.

BACA JUGA:Mandiri KPR, Solusi Kredit Rumah Angsuran Ringan di Tahun 2023

#). KUR Kecil BANK BRI

KUR Kecil BANK BRI adalah Kredit Modal Kerja dan atau Investasi kepada debitur yang memiliki usaha produktif dan layak dengan plafond Rp 50 hingga Rp 500 juta per debitur.

#). KUR TKI BANK BRI

KUR TKI BANK BRI diberikan untuk membiayai keberangkatan calon TKI ke negara penempatan dengan planfond sampai dengan Rp 25 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: