Diwarnai Isak Tangis, Jenazah Hermansyah Tiba di Rumah Duka

Diwarnai Isak Tangis, Jenazah Hermansyah Tiba di Rumah Duka

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jenazah Hermansyah, korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) bersama rombongan staf DPRD Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) KM 11 Kalianda, Lampung Selatan, tiba di rumah duka Pekon Negeri Ratu Ngambur Kecamatan Ngambur, sekitar pukul 16.30 WIB, Rabu (6 September 2023)

Peratin Negeri Ratu Ngambur, Hazairin Abi, mengatakan bahwa, jenazah tiba dirumah duka sekitar pukul 16.30 WIB, dengan menggunakan mobil jenazah Rumah Sakit. 

BACA JUGA:Tengkulak Luar Daerah Mulai Berburu Beras di Lampung Barat

Kedatangan jenazah diwarnai dengan isak tangis baik dari keluarga maupun warga dan juga kerabat almarhum.

"Atas nama pribadi dan juga Pemerintahan Pekon setempat, kami tentu menyampaikan turut berduka cita yang mendalam, semoga almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kesabaran dan ketabahan," ungkapnya.

BACA JUGA:Pemkab Pesisir Barat Akan Lakukan Pemakaman Jenazah Hermansyah Secara Kedinasan

Mengingat, kata Hazairin, almarhum juga pernah menjadi juru tulis di Pekon Negeri Ratu Ngambur ini kurang lebih sekitar dua tahun pada 2016-2017 lalu. 

Alhamdulilah, almarhum juga bekerja dengan sangat baik.

"Almarhum dikenal baik dikalangan masyarakat. Saya selaku Peratin juga menyampaikan ucapan permohonan maaf yang mendalam kepada Almarhum dan juga keluarga yang ditinggalkan jika ada kesalahan," ungkapnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: