Jenazah Hermansyah Akan Dimakamkan di TPU Cahya Negeri

Jenazah Hermansyah Akan Dimakamkan di TPU Cahya Negeri

Hermansyah, korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut di JTTS pada Selasa pagi 6 September 2023--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jenazah Hermansyah (45) korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas (lakalantas) bersama rombongan staf DPRD Kabupaten Pesisir Barat, di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) KM 11 Kalianda, Lampung Selatan, Rabu (6 September 2023), akan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cahya Negeri, Pekon Negeri Ratu Ngambur, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesbar.

Peratin Negeri Ratu Ngambur, Hazairi Abi, mengatakan bahwa, rencananya jenazah Hermansyah, itu setelah tiba di rumah duka ini akan dimandikan dan dishalatkan terlebih dahulu, yang selanjutnya langsung dimakamkan di TPU Cahya Negeri yang ada di Pekon setempat.

BACA JUGA:Jenazah Hermansyah, Korban Lakalantas di JTTS Dalam Perjalan Pulang ke Ngambur

"Kemungkinan, sore tiba ke rumah duka, karena itu jika tidak ada kendala sekitar pukul 17.00 WIB, nanti jenazah dimakamkan, namun yang pasti hari ini juga akan langsung dimakamkan," jelasnya.

Sekedar diketahui, Sekretaris DPRD Kabupaten Pesbar, Drs.L.Maulana, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, mengatakan bahwa jenazah Hermansyah mulai diberangkatkan dari RSUD BOB Bazar Kalianda itu sekitar pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA:Salah Satu Korban Lakalantas di Tol JTTS, Merupakan Anak Ketua DPRD Pesisir Barat

"Saat ini masih dalam perjalanan pulang dengan menggunakan mobil jenazah RSUD tersebut, kebetulan saya juga masih mendampingi jenazah," katanya.

Kemungkinan, lanjutnya, jika tidak ada kendala jenazah tersebut tiba di kediamannya yang ada di Pekon Negeri Ratu Ngambur itu sekitar pukul 16.00 WIB. 

BACA JUGA:Bulan Ini Nasabah Bank Mandiri Bisa Ajukan KUR Rp100 Juta Tanpa Agunan, Bunga Cuma 6 Persen

Mudah-mudahan tidak ada hambatan, mengingat perjalanannya juga jauh.

"Yang jelas saat ini saya masih dalam perjalanan pulang ke rumah duka," jelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: