Aksi Sulap Gagal Total, Jenggot sampai Wajah Limbad Terbakar hingga Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

Aksi Sulap Gagal Total, Jenggot sampai Wajah Limbad Terbakar hingga Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pesulap Limbad dikabarkan mengalami kecelakaan saat tengah melakukan aksi dengan menyemburkan api.

Yang mana disebutkan, Limbad harus dilarikan ke rumah sakit lantaran wajahnya terbakar saat melakukan aksi berbahayanya tersebut.

Saat itu, Limbad tengah tampil di Alun-alun Reksogati, Caruban. Yang mana dalam video yang kini beredar, Limbad terlihat tidak mengenakan baju dan ia hanya memakai pengikat kepala berwarna hitam serta celana panjang.

Dalam melakukan aksinya, Limbad dibantu seorang asisten untuk memegang obor dan mangkok di hadapannya. Limbad pun mulai merentangkan tangannya sambil komat-kamit sebelum akhirnya menyemburkan api.

BACA JUGA:Kapan Kemarau Berakhir? Begini Siklus Perubahan Musim di Indonesia

Tetapi ada percikan api yang menyambar ke jenggot Limbad. Tampak api berkobar membakar jenggot pesulap yang dikenal tak pernah berbicara itu.

Limbad pun berusaha sendiri untuk memadamkan api yang telah membakar jenggotnya. Namun usaha yang dilakukan tersebut sia-sia lantaran adanya sisa bensin di dalam mulutnya.

Bahkan, diduga wajah Limbad pun ikut juga terkena kobaran api. Setelah api berhasil dipadamkan, kemudian Limbad pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

Farid Amirudin yang mana selaku Dirut RSUD Caruban juga mengatakan jenggot Limbad tidak sampai terbakar habis. Namun, ia mengalami luka bakar sekitar 8 persen dan harus mendapatkan penanganan lebih lanjut di RSUD dr Soedono Madiun.

BACA JUGA:Cara Memutihkan Gigi dengan Bahan Alami, Senyum Cerah Setiap Saat

Akibat kejadian itu, Limbad pun harus menjalani operasi lantaran wajahnya yang terbakar.

"Sebenarnya kan luka bakarnya nggak terlalu, tapi kan karena di wajah, kita khawatir kalau sampai ada pembengkakan di tenggorokan. Khawatir ada luka dalamnya," ucap Farid Amirudin, DIrut RSUD Caruban, Madiun.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: