Surga Tersembunyi di Lampung Tengah yang Cocok untuk Tujuan Berlibur

Surga Tersembunyi di Lampung Tengah yang Cocok untuk Tujuan Berlibur

Danau Bekri Lampung Tengah--

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Murah di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Pengunjung selain bisa menikmati pemandangan alam Danau Tirta Gangga, juga bisa berwisata sambil memancing di sungai yang dipenuhi berbagai jenis ikan tawar.

Tempat ini berlokasikan di Desa Sakti Buana, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah.

Jarak Dari kota Bandar Lampung tak begitu jauh, jarak tempuhnya kurang lebih 100 km, dengan waktu kurang lebih 3 jaman gtu sobat.

Kemudian Wisata Curup Tujuh terletak di Kampung Margajaya, Kecamatan Selagai Lingga, Lampung Tengah.

BACA JUGA:Selain Borobudur, Ternyata Banyak Destinasi Wisata Alam di Magelang yang Wajib Dikunjungi

Selain itu kamu bisa menikmati pemandangan indah dan merasakan segarnya air Curup Tujuh juga lho air yang bersih juga cukup jernih.

Untuk menuju wisata Air Terjun Curup Tujuh jaraknya cukup jauh jika dari Kota Bandar Lampung perkiraan sekitar 120 – 140 km atau kurang lebih perjalanan bisa menghabiskan waktu 2 – 4 Jam.

Kamu juga bisa melihat secara langsung air yang terjun di lokasi itu dari ketinggian 35 meter dengan dinding-dinding batu dipenuhi tumbuhan liar merambat nan hijau menjadi view menarik tersendiri di Curup Lestari.

Kamu bisa bersantai di dekat air terjun dengan mengabadikan menggunakan ponsel. Debit air terjun Curup tujuh tidak begitu besar sehingga tidak begitu membahayakan.

BACA JUGA:Tempat Wisata di Pringsewu yang Wajib Dikunjungi, Dijamin Bakal Ketagihan

Walau begitu tetap tidak direkomendasikan untuk anak-anak dan orang yang tidak bisa berenang untuk mendekati pusat air terjun.

Wisata Curup Lestari berada di Lampung Kota Batu, Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah, Dari ibukota kabupaten, Gunung Sugih, air terjun ini berjarak sekitar 68 kilometer. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: