Pilkades Purwotani, Maryatun Nahkodai Desa Purwotani

Pilkades Purwotani, Maryatun Nahkodai Desa Purwotani

Kades terpilih desa Purwotani Maryatun -Wiji-

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dengan memperoleh 954 suara akhirnya Maryatun berhasil memenangkan pemilihan Kepala Desa Purwotani.

Dimana Pelaksanaan Pilkades ini merupakan Pilkades Serentak Gelombang dua yang dilaksanakan di 42 desa di kabupaten Lampung Selatan, Kamis 31 Agustus 2023.

Dari pantaaun medialampung.co.id dilokasi nampak sorak gembira dati pendukung Maryatun merayakan kemenangan calon yang didukungnya.

Diketahui bahwa pelaksanaan Pilkades Desa Purwotani ini di ikuti oleh tiga calon Kades yakni :

BACA JUGA:Dandim 0410 Bandar Lampung Hadiri Kirab Pemilu 2024 Susuri Masyarakat Pesisir

No. Urut 1 Wagimin  : 25 suara

No. Urut 2 Maryatun : 954 Suara

No. Urut 3 Sugeng   : 635 Suara

Suara tidak Sah       : 9 Suara

BACA JUGA:Sudah Survey Perencanaan di Way Haru, Pemkab Pesisir Barat Masih Tunggu Tindak Lanjut PLN

Sementara saat di temui dirumahnya nampak tangis bahagia terpancar dari raut muka terpancar dari raut muka kades terpilih desa Purwotani ini.

"Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat yang telah mempercayakan kepada saya serta akan pegang teguh apa yang mereka inginkan Dami kemajuan desa Purwotani," ucap Maryatun yang di Aamiin kan oleh pendukungnya.

Sementara itu, Camat Jati Agung Firdaus Adam, S.STP., M.M., mengatakan, bahwa pelaksanaan Pilkades di Purwotani berjalan dengan lancar dan kondusif, danberharap kepada Kades terpilih semoga amanah dan siapapun.

"Atas Nama Forkopimcam selamat kepada kepala Desa terpilih semoga nantinya bisa membangun SDM serta infrastruktur baik fisik dan ketahanan pangan lebih baik lagi," ungkap Firdaus Adam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: